Sejumlah Klub Siap Mengontrak

5 Gelandang Top Panaskan Bursa Transfer 2022, Siapakah Mereka, Simak Penjelasannya

Paul Pogba Manchester United

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Bursa transfer pemain musim panas 2022 akan diramaikan dengan pasar sejumlah gelandang kelas dunia.Musim panas lalu saat badai COVID-19 menyerang, sejumlah besar superstar pindah klub, termasuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.Musim ini, klub-klub masih menyesuaikan diri dengan situasi pasca-COVID. Meski begitu, jendela transfer musim panas ini diperkirakan akan kaya akan aktivitas.Beberapa klub top Eropa sedang mencari cara untuk memperkuat skuad. Manchester United, Barcelona, ????Real Madrid dan Tottenham Hotspur, di antaranya ingin mendatangkan bala bantuan lini tengah.Banyak pemain top akan bebas transfer

pada akhir musim ini. Siapa saja gelandang yang yang berpeluang cabut dari klub masing-masing dan memanaskan bursa transfer pemain nanti.Paul Pogba kembali dari istirahat tiga bulan karena cedera pada awal Februari. Sejak melakukan comeback, pemain Prancis itu telah menunjukkan kepada Manchester United betapa dia bisa menjadi pembuat perbedaan di linitengah. Hanya ada sedikit pesepak bola di dunia yang secara teknis berbakat seperti Pogba.

 

Pemain berusia 28 tahun saat ini akan menjadi agen bebas di musim panas. Dia mungkin atau mungkin tidak menandatangani perpanjangan dengan Setan Merah akhir musim. Namun untuk saat ini, beberapa klub top Eropa sedang mengawasi situasi kontraknya.Tetapi dengan Mino Raiola sebagai agennya, klub mana pun yang ingin mengikatnya harus mengeluarkan uang besar untuk menarik sang gelandang. Franck Kessie tampil luar biasa di AC Milan sejak bergabung dengan klub pada 2017. Rossoneri mengontraknya dengan kontrak pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli. Dia telah berkembang menjadi satu di

antara gelandang box-to-box terbaik di Eropa selama di Milan. Kessie telah mencetak 36 gol dan memberikan 16 assist dalam 210 penampilan di semua kompetisi untuk AC Milan sejauh ini. Dia sekarang telah memasuki bulan-bulan terakhir kontraknya dengan klub dan dilaporkan akan pindah.Menurut laporan terbaru, Barcelona mendekati kesepakatan untuk Kessie. Pemain asal Pantai Gading itu dilaporkan tertarik untuk pindah ke Camp Nou. The Catalans bersedia menawarinya gaji 6,5 juta euro per tahun.

Gelandang bertahan Olympique Marseille, Boubacar Kamara dikabarkan bakal cabut pada jendela transfer Januari. Pemain berusia 22 tahun yang kontraknya saat ini dengan klub Ligue 1 berakhir musim panas ini, telah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya di klub. Manchester United disebut berminat pada gelandang serbaguna ini. Setan Merah sangat membutuhkan gelandang bertahan yang pandai mengolah bola dan mendistribusikannya secara efisien. Beberapa klub Liga Inggris, West Ham United, Leeds United dan Newcastle United juga telah mendaftarkan minat pada pemain Prancis itu.

Philippe Coutinho bakal mendapat label sebagai kegagalan transfer terbesar Barcelona sepanjang masa. Barca mengontraknya dari Liverpool pada Januari 2018 dengan kesepakatan senilai 135 juta euro. Setelah tampil impresif pada awal, penampilan pemain Brasil itu memburuk secara drastis dan masalah cedera membuatnya menjadi pemain pinggiran di klub. Pemain berusia 29 tahun saat ini dipinjamkan ke Aston Villa dan telah melakukan pekerjaan yang cukup baik. Barcelona memiliki lini tengah yang muda dan menjanjikan saat ini, mereka kemungkinan akan menguangkan Coutinho pada musim panas.

Youri Tielemans bergabung dengan Leicester City dengan status pinjaman dari AS Monaco pada Januari 2019. The Foxes membuat kesepakatan itu permanen di musim panas tahun yang sama. Dia telah melakukan pekerjaan yang brilian untuk mereka sejak saat itu. Pemain asal Belgia telah membuktikan dirinya sebagai satu di antara gelandang terbaik di papan atas Inggris. Tielemans ingin pindah di akhir musim. Kontrak pemain berusia 24 tahun saat ini berakhir pada musim panas 2023 dan dia telah menolak tawaran kontrak terbaru The Foxes. Akibatnya, musim panas ini akan menjadi kesempatan terakhir Leicester City untuk menguangkan sang gelandang. Beberapa klub papan atas Eropa tertarik untuk mengamankan jasanya.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar