Akui Sempat Keteteran

Arema FC Tekuk Barito 2-1

Pemain Arema

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Eduardo Almeida membeber analisisnya ihwal kemenangan anak asuhnya pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih Arema FC ini mengaku anak asuhnya sempat keteteran pada laga tersebut.''Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit," ucap Almeida usai laga."Pada babak pertama, kami bermain bagus, mencetak dua gol, dan mengontrol pertandingan. Kemudian, pada babak kedua, kami tak terlalu positif. Barito lebih banyak mengontrol pertandingan dan penguasaan bola. Kita tak bermain sebagus pada babak pertama," sambungnya.

Sebelumnya, Arema FC sukses meraih kemenangan kala menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022. Pada laga yang dihelat di Stadion Kompyang Sujana, Sabtu (05/03), klub berlogo singa mengepal ini menang dengan skor 2-1. Dua gol Arema dicetak M. Rafli dan Carlos Fortes. Sementara, gol balasan Barito Putera dicetak Renan Alves.Dengan kemenangan ini, Arema berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 58 poin dari 29 pertandingan. Semetara, Barito Putera masih terpaku di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan raihan 27 angka dari 29 laga.


Lebih lanjut, kendati mengaku sempat keteteran, Almeida tetap senang dengan raihan anak asuhnya. Menurutnya, kemenangan tersebut sangat berarti bagi timnya saat ini."Yang paling penting, pada hari ini, kami bisa dapat kemenangan setelah dua kali kalah pada dua laga sebelumnya," kata Almeida."Kembali ke jalur kemenangan adalah target utama kami dan kami bisa meraihnya saat ini," imbuhnya.


Sementara itu, penyerang Arema FC, M. Rafli, membeber kunci kemenangan timnya. Menurutnya, kemenangan ini karena mereka lebih siap menghadapi laga tersebut."Alhamdulillah, Arema diberi kemenangan. Ini pertandingan sulit. Kedua klub saling jual beli serangan, tapi, alhamdulillah Arema menang karena lebih siap," papar Rafli. "Pelatih memberi tahu kekuatan dan kelemahan Barito sehingga kita bisa aplikasikan di lapangan," ia menandaskan.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar