Kabel PLN Terkelupas Nempel di Toko

Balita dan Penolongnya Tewas Tersengat Listrik

Police Line

DEPOK--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang Balita berusia 2 tahun tewas tersengat aliran listrik dari kabel yang terkelupas. Balita itu adalah C. Hasan (33) yang hendak menolong pun ikut tewas dalam insiden tersebut.Kabel yang terkelupas itu milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang menempel ke atap toko milik Saenur, orang tua C yang terletak di Jalan H Saiyan, Kelurahan Pancoran Mas, Depok.Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, peristiwa itu diketahui terjadi pukul 13.30 WIB. Saat itu Hasan mendengar ada orang minta tolong dari rumah Saenur.

Ternyata di dalamnya ada C yang terpental hingga keluar toko akibat tersengat aliran listrik. "Korban Hasan bermaksud menolong korban dengan masuk ke dalam toko melalui samping," katanya, Ahad  (6/3).Sayangnya niat baik tersebut justru membuat nyawa Hasan melayang. Dia terpental dan sempat kejang-kejang hingga kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong.


"Warga menolong korban dibawa ke kediamannya. Korban ditolong warga dengan cara ditarik dari dalam toko. Sedangkan C dibawa ke RS Bhakti Yudha. Dan Hasan Ke RS. Citama Pabuaran. Keduanya meninggal dunia," paparnya. Diduga aliran listrik itu dari sebuah kabel yang terkelupas dan menempel ke toko. Kabel terkelupas diduga akibat tergesek dan diterpa angin. Pihak PLN langsung dihubungi untuk memutus aliran listrik yang menempel di rumah korban.''Ketika warga mengecek dengan menggunakan Testpen terhadap tiang dan pintu besi toko terdapat arus listrik," tuturnya. (Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar