Persela vs Persikabo 1973

Laga Penentu Nasib

Pemain Persela Lamongan, Gian Zola, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Selasa (28/9/2021).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Gelandang Persela Lamongan, Gian Zola Nasrulloh menilai laga melawan Persikabo 1973 sangat krusial bagi timnya. Karena pertandingan tersebut akan menentukan nasib Laskar Joko Tingkir.Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 hanya menyisakan 5 pertandingan. Jika Persela tergelincir, peluang untuk keluar dari zona degradasi bisa semakin tertutup."Besok adalah partai penting, partai hidup mati untuk menentukan nasib kami," ujar Gian Zola dalam sesi jumpa pers."Jadi saya sebagai pemain pastinya berjuang lebih keras dari pertandingan sebelumnya dan pastinya berjuang untuk bisa dapat tiga poin," sambungnya.

Dari sisi mental, Gian Zola menegaskan tidak ada masalah. Meskipun dalam 20 pertandingan terakhir, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir sulit menang."Situasi memang sangat sulit karena kami sudah lama tidak mendapat kemenangan," lanjut pemain pinjaman dari Persib Bandung itu."Tetap, semangat kami terjaga, mental kami terjaga, di latihan kami harus enjoy, harus ceria karena tidak boleh drop," tegasnya.

Gian Zola berharap laga melawan Persikabo 1973 menjadi kesempatan bagi Persela untuk bangkit. Karena itu, dia akan bekerja maksimal."Bagaimanapun kami harus kerja keras meskipun kemarin hasilnya tidak bagus," lanjut Zola."Semoga besok awal dari kebangkitan tim Persela, bisa mendapatkan tiga poin, insyaallah kami bisa lebih baik lagi," tandasnya.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar