Sudah Membusuk

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Ruko

Police Line

BANTUL--(KIBLATRIAU.COM)--- Sesosok jenazah perempuan ditemukan di sebuah ruko kosong, Kelurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul. Jenazah ini ditemukan dalam kondisi sudah membusuk dan tanpa identitas.Kapolsek Sewon Kompol Suyanto mengatakan, jenazah perempuan ini ditemukan warga pada Senin (7/3) malam. Penemuan ini berawal saat warga mencium aroma tidak sedap dari sekitaran area ruko.Sejumlah warga, kata Suyanto mencari asal bau tidak sedap tersebut. Ternyata bau berasal dari dalam ruko. Saat masuk, warga melihat ada pintu dari triplek dan saat dibuka ditemukanlah jenazah.

"Ditemukan dalam kondisi tergeletak dan dalam keadaan sudah membusuk. Dari pemeriksaan luar diperkirakan sudah meninggal sejak lima hari yang lalu. Di tubuh korban juga tak ditemukan ada bekas luka atau bekas penganiayaan," kata Suyanto saat dihubungi wartawan, Selasa (8/3).Belum diketahui identitas mayat. Namun diperkirakan berusia kurang lebih 60 tahun.

Suyanto menjabarkan bahwa jenazah perempuan ini diduga adalah seorang pemulung. Berdasarkan keterangan pemilik ruko, imbuh Suyanto, ada perempuan yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung dan tinggal di sana selama lebih kurang lima bulan.Untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, Suyanto menambahkan jenazah perempuan ini dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY."Jenazah kami bawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk proses identifikasi lebih lanjut," tutur Suyanto.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar