Sedang Diselidiki Polisi

Mobil Anggota DPRD Dibakar OTK

Police Line

JENEPONTO-(KIBLATRIAU.COM)--- Orang tak dikenal (OTK) membakar mobil anggota DPRD Jeneponto, Kaharuddin Mustamu yang terparkir di garasi, Jumat (11/3) pukul 02.15 Wita. Kasus itu sedang diselidiki kepolisian.Kepala Kepolisian Sektor Bangkala Inspektur Polisi Satu Sarro mengaku pihaknya sudah menerima laporan terkait pembakaran mobil milik Kaharuddin.''Kami sudah terima laporannya tadi sore jam 4. Ini sementara masih penyelidikan dulu," ujarnya melalui telepon, Jumat (11/3).Sarro menyebut sudah mengamankan barang bukti rekaman Closed Circuit Television (CCTV). Selain itu, pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu.

"CCTV sudah diperiksa. Insyaallah kita lakukan pemeriksaan saksi," ucapnya.Sementara itu, Kaharuddin Mustamu mengatakan mobil Fortuner miliknya terbakar pada Jumat dini hari. Saat itu dirinya bersama keluarga sedang terlelap tidur."Itu kejadiannya sekitar pukul 2.15 Wita dan kami masih tidur. Tetanggaku yang kasih tahu pertama kalau mobil di garasi terbakar," ungkapnya.

Ketua DPC Demokrat Jeneponto ini mengaku bersyukur kejadian pembakaran mobilnya tersebut cepat diketahui. Jika terlambat, rumahnya juga akan ikut terbakar."Seandainya tidak cepat ditangani, habis itu rumah terbakar karena mobil ada di garasi," tegasnya.Kaharuddin menduga aksi pembakaran tersebut terkait masalah politik. Meski demikian, dia menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk mengusutnya."Saya sudah melapor dan biarkan polisi bekerja mengungkapnya. Saya tidak bisa tuduh siapa pelakunya," ucapnya.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar