Sampdoria vs Juventus 13 Maret 2022

Bersaing di Papan Atas

Sampdoria vs Juventus 13 Maret 2022

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus akan bertandang ke markas Sampdoria pada pekan ke-29 Serie A 2021/22, Ahad 13 Maret 2022. Pertandingan Liga Italia di Stadio Luigi Ferraris ini dijadwalkan kick-off jam 00:00 WIB.Ada setidaknya dua misi yang diusung Juventus dalam lawatannya ke kandang Il Samp. Juventus bertekad meraih tiga poin demi bisa terus bersaing di papan atas, juga menjaga momentum positif jelang laga penentuan kontraVillarreal di Liga Champions tengah pekan mendatang.

Dalam tiga laga terakhirnya, Juventus berturut-turut menaklukkan Empoli 3-2, Fiorentina 1-0 (Coppa Italia), dan Spezia 1-0. Sementara itu, Sampdoria menelan dua kekalahan beruntun dari Atalanta dan Udinese.Juventus sudah dua kali menghadapi Sampdoria musim ini, yakni di Serie A dan di babak 16 besar Coppa Italia. Juventus memenangi keduanya. Pada pertemuan nanti, akankah Bianconeri kembali keluar sebagai pemenang.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain


Sampdoria (4-3-1-2): Falcone; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Ekdal, Thorsby; Sensi; Caputo, Quagliarella.

Pelatih: Marco Giampaolo.

Info skuad: Murru (skorsing), Damsgaard (cedera), Gabbiadini (cedera), Askildsen (meragukan), Conti (meragukan).

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, De Ligt, Rugani, Pellegrini; Locatelli, Arthur, Rabiot; Cuadrado, Vlahovic, Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar