BRI Liga 1 2021/2022

Bali Kalahkan Arema FC 2-1

Duel super big match Bali United vs Arema FC di pekan 31 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Selasa (15/03/2022) petang WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Eduardo Almeida tak bisa menutupi rasa kecewa menyusul kekalahan timnya pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, kontra Bali United. Menurut Pelatih Arema FC tersebut, kekalahan ini bukanlah hal yang mereka harapkan.''Hasil ini bukanlah seperti harapan kami," tegas Almeida usai laga.''Kami sama sekali tak bahagia dengan hasil ini karena target kami sebelumnya adalah kemenangan," sambungnya.

Sebelumnya, Arema FC harus menelan kekalahan kala menghadapi Bali United pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022. Dalam laga yang dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (15/03), mereka kalah dengan skor 1-2.Gol-gol kemenangan Bali United dicetak melalui bunuh diri Dendi Santoso dan penalti Brwa Nouri. Sementara, gol Arema FC dicetak Carlos Fortes melalui titik penalti.Dengan kekalahan ini, Arema terpaku di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 58 angka dari 31 laga. Sementara, Bali United kian kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 69 poin dari 31 pertandingan.

Almeida pun menyelipkan pujian bagi Bali United. Menurut pelatih asal Portugal tersebut, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- merupakan tim kuat. Bahkan, Bali United juga dinilai sebagai kandidat kuat juara kompetisi musim ini."Namun, kami mampu berjuang dan menunjukkan kemampuan terbaik pada laga ini," ungkap Almeida."Kami punya beberapa peluang pada pertandingan ini," sambungnya.

Sementara itu, Dendi Santoso mengaku timnya sudah berusaha keras untuk memenangi laga tersebut. Menurut pemain senior Arema FC tersebut, mereka juga sudah berusaha sebaik mungkin mengikuti instruksi pelatih.
"Namun, inilah sepak bola," kata Dendi. "Selain itu, saya juga meminta maaf kepada semuanya atas kejadian yang tak diinginkan tadi. Saya kecewa. Namun, inilah sepak bola. Saya sebagai manusia tempat kesalahan," sambungnya, terkait gol bunuh diri yang ia cetak pada laga tersebut.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar