Gol Cepat Wallace Costa

PSIS Semarang Taklukkan PSS Sleman 1-0

Pemain PSS Sleman

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede menyebut gol cepat PSIS Semarang menjadi penyebab kekalahan timnya. Sebab, situasi tersebut berdampak terhadap permainan Laskar Sembada.PSS Sleman dipaksa takluk PSIS Semarang pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 dengan skor 0-1. Gol semata wayang Laskar Mahesa Jenar dicetak Wallace Costa pada menit kedua.”Gol yang terlalu dini, terlalu cepat, mengubah semua rencana kami, gaya main berubah drastis,” kata Putu Gede dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Selain gol cepat, kartu merah yang diterima Syaiful Ramadhan pada menit 74’ juga mereduksi kekuatan timnya. Padahal, pada babak kedua PSS Sleman tengah berupaya bangkit.”Saya pikir situasi di luar dugaan, kami juga sudah kerahkan segala taktikal,” tegas pelatih asal Denpasar tersebut.

Menurut Putu Gede, sebenarnya dari sisi permainan, PSS sudah mengalami banyak perkembangan. Utamanya dalam membangun serangan.”Terus perbaikan yang lebih lagi para pemain sudah mulai fight, spiritnya keluar,” tegas juru taktik asal Denpasar itu.Kendalanya, lanjut Putu Gede, tetap masalah mental. Apalagi dengan situasi pertandingan yang menbuat timnya kebobolan dengan cepat.Kendati demikian, Putu Gede meminta pemainnya untuk tidak menyerah.

Dia berharap mereka tetap optimistis menatap tiga pertandingan sisa.”Kami cepat berbenah, instropeksi ke dalam karena kami harus menatap ke Persipura,” Putu Gede menambahkan.”Untuk para pemain, masih ada tiga pertandingan, jangan patah semangat,” pinta eks pelatih Badak Lampung FC tersebut.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar