Kandas di Liga Champions

Juventus Dibantai Villarreal 3-0

Pemain Juventus, Juan Cuadrado, dihadang Manu Trigueros dari Villarreal dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions hari Kamis (17/3/2022)

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus keok 0-3 dari Villarreal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Allianz Stadium, Kamis (17/3/2022). Netizen pun mengolok-olok kegagalan Si Nyonya Tua. Villarreal unggul agregat dengan skor 4-1. Dengan begitu, mereka dinyatakan lolos ke perempat final dan mendepak Juventus dari kompetisi bergengsi ini.

Peluang pertama tercipta pada menit ke-11. Alvaro Morata mencoba menyambut umpan silang dan mengarahkan bola ke gawang Villarreal. Sayang, momen itu gagal menghasilkan gol karena bola berhasil diselamatkan oleh Geronimo Rulli.Tiang! Juventus hampir mendapatkan gol pertama pada menit ke-21 setelah umpan silang Mattia De Sciglio bisa disambar oleh Dusan Vlahovic. Tembakan penyerang asal Serbia itu mengenai tiang dan menjauh dari gawang!

Juventus cukup dominan di babak pertama, dan Villarreal sesekali mencoba mengancam lewat serangan balik. Namun kedua tim gagal mencetak gol dan membuat babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.Babak kedua, Juventus babak belur. Villarreal menjebol gawang Juve tiga kali, via Gerard Moreno (78', penalti), Pau Torres (85'), dan Arnaut Danjuma (92').(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar