Terekam CCTV

Pelaku Pencurian Mobil Dikejar Polisi

Police Line

MAKASSAR--(KIBLATRIAU.COM)--  Kepolisian Resor Kota Besar Makassar menyelidiki kasus pencurian mobil di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (17/3). Pencurian mobil tersebut viral di media sosial (medsos) lantaran aksi pelaku terekam Closed Circuit Television (CCTV).Kepala Sub Unit 2 Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polrestabes Makassar, Inspektur Dua Nasrullah mengatakan kasus pencurian mobil tersebut terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, kota Makassar, Sulsel. Ia mengaku kasus tersebut masih dalam penyelidikan untuk mengungkap pelaku.

"Jadi pencurian mobil ini viral di medsos karena terekam CCTV di tempat pencucian mobil. Sementara ini kami masih lidik (penyelidikan) pelaku," kata Nasrullah melalui pesan WhatsApp, Jumat (18/3).Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti rekaman CCTV untuk mengidentifikasi pelaku. Dari hasil video tersebut, diketahui pelaku pria beraksi seorang diri."Jadi pelaku terlihat dari rekaman CCTV melakukan aksinya seorang diri mencuri mobil yang terparkir," terang Nasrullah.

Nasrullah menambahkan, pencurian mobil ini dilakukan saat korban menyimpan mobilnya untuk dicuci. Kemudian tiba-tiba pemilik usaha cuci mobil ini melaporkan bahwa mobil korban telah hilang dicuri."Awalnya korban menitipkan mobilnya dicuci. Selanjutnya pada hari Kamis (17/3) sekitar jam 07.00 WITA pemilik usaha datang menyampaikan ke korban bahwa mobil yang dititipkan untuk dicucikan sudah tidak ada di lokasi," ucapnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar