Cagliari Vs AC Milan

Garis Finis Semakin Dekat

Serie A - Cagliari Vs AC Milan 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan bertandang ke markas tim papan bawah Cagliari pada pekan ke-30 Serie A 2021/2022 di Unipol Domus, Ahad (20/3/2022) 02:45 WIB.Garis finis sudah semakin dekat. Rossoneri harus terus berlari untuk mengindari kejaran Napoli maupun Inter Milan. Bagi mereka, Cagliari wajib dikalahkan.Dua tim ini berada dalam situasi yang cukup kontras. Dalam dua laga terakhirnya, Joao Pedro dan kawan-kawan berturut-turut dipukul Lazio 0-3 dan Spezia 0-2. Sementara itu, gol tunggal Olivier Giroud ke gawang Napoli dan gol tunggal Pierre Kalulu ke gawang Empoli memberi pasukan Stefano Pioli tambahan enam poin dari dua laga terakhir mereka.

Milan sudah bisa diperkuat striker veteran Zlatan Ibrahimovic yang telah kembali dari cedera. Dia diturunkan di menit-menit akhir laga kontra Napoli serta Empoli, dan berpeluang tampil sebagai starter saat Milan melawat ke Sardinia.Terlepas dari seperti apa komposisi yang bakal diturunkan di laga kontra Cagliari nanti, Pioli pasti berharap para pemainnya mampu tampil baik dan membawa AC Milan mengamankan tiga poin.(Net/Hen)


Prediksi Susunan Pemain


    Cagliari (3-4-2-1): Cragno; Goldaniga, Lovato, Altare; Bellanova, Marin, Grassi, Dalbert; Baselli, Joao Pedro; Pavoletti.
    Pelatih: Walter Mazzarri.
    Info skuad: Rog (cedera), Walukiewicz (cedera), Strootman (cedera), Nandez (meragukan).

    AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Tomori, Kalulu, Theo Hernandez; Bennacer, Kessie; Messias, Diaz, Leao; Ibrahimovic.
    Pelatih: Stefano Pioli.
    Info skuad: Kjaer (cedera), Tonali (meragukan), Bakayoko (meragukan).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar