Barcelona Jumpa Eintracht Frankfurt 

Inilah Hasil Undian Perempat Final dan Semifinal Liga Europa 2021/22

Tropi Liga Europa 2021/22

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- UEFA resmi menggelar undian babak perempat final dan semifinal Liga Europa 2021/22. Ada sejumlah pertandingan menarik di babak delapan besar nanti. Dini hari tadi, Liga Europa telah menyelesaikan babak 16 besar. Delapan tim dipastikan melaju ke perempat final setelah pertandingan leg kedua nanti. Untuk menentukan siapa bertemu dengan siapa, UEFA menggelar undian di markas mereka di Nyon, Swiss. 

Undian ini dipandu oleh Deputi Sekretaris UEFA, Giorgio Marchetti dan Legenda Sevilla, Andres Palop.Barcelona selaku unggulan juara di kompetisi ini mendapatkan lawan yang cukup tricky. Mereka akan berhadapan dengan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt.Eintracht Frankfurt sendiri memang kurang stbail di Bundesliga. Namun di Liga Europa mereka tampil dengan ciamik.


Satu pertandingan lain yang tidak boleh dilewatkan adalah pertandingan antara RB Leipzig dan Atalanta.Kedua tim ini cukup diperhitungkan di Eropa sejak dua tahun terakhir. Karena kedua tim ini sama-sama tampil apik di liga domestik mereka.Jadi menarik untuk ditunggu aksi kedua tim ini di babak perempat final nanti.(Net/Hen)


Berikut adalah hasil undian babak perempat final Liga Europa 2021/22.

    RB Leipzig vs Atalanta
    Eintracht Frankfurt vs Barcelona
    West Ham United vs Lyon
    SC Braga vs Rangers


Berita Lainnya...

Tulis Komentar