Sudah Tak Utuh Lagi 

Jasad Warga Ditemukan Membusuk Dalam Hutan Mahoni

Police Line

NTT--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang warga Desa Nulle, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur ditemukan tewas membusuk dalam hutan.Warga bernama Noantu Da Costa (32) ini, diketahui sempat menghilang selama satu minggu, dan jenazahnya yang sudah tidak utuh ditemukan dalam hutan mahoni, di Desa Binaus, Kecamatan Mollo Tengah, Jumat (18/3).Jenazah Noantu Da Costa pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Epy Oematan, saat mengejar babi hutan, Rabu (16/3). Karena takut, Epy memilih untuk tidak melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian.Epy malah menceritakan yang dia temukan kepada saudaranya yakni, Hiram Oematan. Karena penasaran, Hiram pergi ke hutan mahoni untuk mengecek.


Hiram melihat tenggorokan dan tulang dada korban sudah terpisah dan membusuk. "Saya masuk hutan Jumat pagi untuk cek kebenaran cerita Epy Oematan. Epy kalau omong biasa benar dan setelah saya cek ternyata benar," kata Hiram, Sabtu (19/3).Hiram langsung melaporkan kejadian itu ke ketua RT dan kepala desa setempat. Kepala desa lalu melaporkan peristiwa penemuan jenazah tersebut kepada pihak kepolisian.Pihak identifikasi dan Polsek Mollo Selatan langsung turun, untuk melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi terhadap jenazah tersebut.Jenazah korban akhirnya terindentifikasi, setelah istri korban Teres Suarez mengenali pakaian yang dipakai.

Jenazah korban lalu dibawa oleh tim identifikasi Polres TTS yang dipimpin Kaur Identifikasi, Bripka Purwanto dan Kapolsek Mollo Selatan, Ipda Basilius Don Rena ke RSUD Soe guna dilakukan visum.Sementara keluarga korban menerima kematian korban sebagai musibah.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar