Real Madrid Vs Barcelona

Laga Panas! Bak Final Sesungguhnya

La Liga - Real Madrid Vs Barcelona 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Partai klasik Real Madrid versus Barcelona bakal tersaji pada pekan ke-29 Liga Spanyol 2021/2022, di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) pukul 03.00 WIB. Partai ini layak disebut final sesungguhnya bagi kedua klub. Real Madrid sudah dua kali bertemu Barcelona musim ini dan selalu keluar sebagai pemenang. Pada pekan ke-10 di Camp Nou, Los Blancos menang 2-1 atas Barcelona besutan Ronald Koeman. Pasukan Carlo Ancelotti juga menaklukkan Barcelona racikan Xavi Hernandez di semifinal Supercopa de Espana dengan skor 3-2 lewat extra time.

Bertemu untuk kali ketiga musim ini, di Bernabeu nanti, Los Blancos bertekad kembali menunjukkan superioritas mereka atas sang rival. Namun, Blaugrana pastinya tak ingin kembali menjadi pecundang.Meski main kandang, perempat finalis Liga Champions ini harus waspada. Barcelona, yang baru saja memastikan diri lolos ke perempat-final Liga Europa dengan menyingkirkan Galatasaray, jauh lebih solid dibandingkan dua El Clasico sebelumnya.

Real Madrid sementara masih memimpin klasemen dengan 66 poin dari 28 pertandingan, unggul 10 poin atas Sevilla. Sementara itu, Barcelona memiliki 51 poin dari 27 laga di peringkat tiga. Madrid tentunya ingin menang, tapi Barcelona pasti percaya diri bisa memperlambat laju mereka.(Net/Hen)

Prediksi Susunan Pemain

    Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Alaba; Casemiro, Modric, Kroos; Rodrygo, Vinicius, Benzema.
    Pelatih: Carlo Ancelotti.

    Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Araujo, Pique, Alba; Busquets, Pedri, Frenkie de Jong; Ferran Torres, Aubameyang, Gavi.
    Pelatih: Xavi.

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar