Ajang play-off Piala Dunia 2022

Kesempatan Krusial Italia

Timnas Italia

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Roberto Mancini mengaku optimistis dengan peluang Italia di ajang play-off Piala Dunia 2022. Dia yakin para pemain bisa meninggalkan masalah di level klub dan fokus membantu tim.
Azzurri akan memainkan dua babak play-off untuk merebut satu tiket di Qatar akhir tahun ini. Mereka akan menghadapi Makedonia Utara di babak semifinal, lalu jika menang akan bertemu Portugal atau Turki di babak final.Kesempatan ini krusial bagi Italia. Mereka adalah juara Euro 2020, bakal sangat mengecewakan jika gagal melaju ke putaran final Piala Dunia.

Sebagian pemain Italia memiliki masalah di level klub, seperti Lorenzo Insigne, Nicolo Barella, Giorgio Chiellini, dan Gianluigi Donnarrumma. Dikhawatirkan, performa mereka di timnas juga terganggu.Meski begitu, Mancini tegas mengatakan tidak ada masalah apa pun. Dia yakin dengan kemampuan skuadnya."Saya tidak khawatir. Di tim nasional, mereka selalu bermain baik. Sudah pasti bahwa di pertengahan musim akan ada masa-masa ketika Anda tiadk 100 persen," ungkap Mancini.

Mancini juga dimintai pendapat mengenai kondisi Donnarumma di PSG. Kabarnya, kiper Italia itu sempat terlibat konflik dengan rekan setim karena kegagalan di Liga Champions."Jelas tidak [khawatir], lebih baik dia bersama kami daripada jadi lawan. Saya optimistis, sebab saya memiliki pemain-pemain yang berhasil menjuarai Euro 2020," lanjut Mancini."Kami harus memikirkan apa yang telah kami raih untuk merasa lebih percaya diri. Tim kami solid dan berkualitas," tuturnya. (Net/Hen)

Skuad Timnas Italia untuk play-off Piala Dunia 2022

Kiper: Alessio Cragno (Cagliari), Gianluigi Donnarumma (Paris Saint Germain), Pierluigi Gollini (Tottenham), Salvatore Sirigu (Genoa).

Bek: Francesco Acerbi (Lazio), Alessandro Bastoni (Inter), Cristiano Biraghi (Fiorentina), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Emerson Palmieri (Lyon), Alessandro Florenzi (Milan), Luiz Felipe (Lazio), Gianluca Mancini (Roma).

Gelandang: Nicolò Barella (Inter), Bryan Cristante (Roma), Jorginho (Chelsea), Manuel Locatelli (Juventus), Lorenzo Pellegrini (Roma), Matteo Pessina (Atalanta), Stefano Sensi (Sampdoria), Sandro Tonali (Milan), Marco Verratti (Paris Saint Germain).

Penyerang: Andrea Belotti (Torino), Domenico Berardi (Sassuolo), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Joao Pedro (Cagliari), Matteo Politano (Napoli), Giacomo Raspadori (Sassuolo), Gianluca Scamacca (Sassuolo) Mattia Zaccagni (Lazio), Nicolò Zaniolo (Roma).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar