Pekan ke-33 BRI Liga 1 

PSIS Semarang Siapkan Komposisi Terbaik hadapi Persipura

Pemain PSIS

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  PSIS Semarang akan tetap menurunkan komposisi terbaik melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022. Kendati lawan yang dihadapi merupakan penghuni zona degradasi. Hasil pertandingan juga tidak akan berpengaruh signifikan terhadap posisi tim di klasemen. PSIS sulit untuk bisa menembus hingga posisi enam besar."Walaupun itu tidak berpengaruh buat kami, tapi kami tetap target dan kami akan menurunkan pemain yang terbaik," kata asisten pelatih PSIS, Achmad Resal Octavian dalam jumpa pers, Rabu (23/03/2022).

"Pada intinya saya pasang pemain, pemain yang benar-benar siap seratus persen," tegas juru taktik berlisensi B AFC tersebut. PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persipura Jayapura, Kamis (24/03/2022) pukul 18.15 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai.Karena itu pula yang membuat Resal belum menurunkan penyerang asing PSIS, Chevaughn Walsh dalam beberapa laga terakhir. Karena kondisinya belum pulih.

"Kondisi Walsh untuk beberapa pertandingan terakhir tidak diturunkan karena dia mengalami cedera," jelas Achmad Resal."Saya akan terus koordinasi dengan tim medis tentang kondisi dia. Karena mau pasang pemain yang benar-benar fit seratus persen," tegasnya. Selain komposisi terbaik, Achmad Resal juga sudah menyiapkan taktik dan strategi. Termasuk membenahi kekurangan pada laga kontra Persita Tangerang."Persipura tim bagus, lima kali pertandingan terakhir mereka tidak pernah kalah," lanjut Resal. "Target saya sama anak-anak tetap ingin meraih kemenangan pertandingan besok," tandas pelatih kelahiran 6 Oktober 1993 tersebut.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar