Laga International Friendly

Prancis hadapi Pantai Gading 26 Maret 2022

Laga International Friendly

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Prancis akan menghadapi Pantai Gading dalam laga International Friendly, Sabtu 26 Maret 2022. Pertandingan uji coba ini akan digelar di Stade Velodrome, Marseille, kick-off jam 03:15 WIB. Dari segi kualitas skuad, Prancis bisa di bilang selevel di atas lawannya. Dengan pemain-pemain seperti Theo Hernandez, Paul Pogba, Antoine Griezmann, hingga Kylian Mbappe, salah satu kontestan Piala Dunia 2022 ini adalah tim yang menakutkan. Namun, Pantai Gading juga tak bisa disepelekan. Nama-nama seperti Eric Bailly, Franck Kessie, dan Nicolas Pepe ada di skuad mereka.

Ada pula Sebastien Haller, penyerang tajam Ajax Amsterdam yang sebelumnya pernah membela Prancis di berbagai level usia. Prancis terakhir kali bertanding adalah di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, melawan tuan rumah Finlandia. Waktu itu, Les Bleus menang 2-0 lewat gol-gol Kylian Mbappe dan Karim Benzema. Sementara itu, pertandingan terakhir Pantai Gading adalah melawan Mesir di babak 16 besar Piala Afrika. Imbang 0-0, mereka kemudian kalah adu penalti 4-5.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain

Prancis (4-3-1-2): Lloris; Theo Hernandez, Lucas Hernandez, Varane, Kounde; Pogba, Tchouameni, Rabiot; Griezmann; Giroud, Mbappe.

Pelatih: Didier Deschamps.

Pantai Gading (4-2-3-1): Badra Sangare; Konan, Deli, Bailly, Aurier; Seri, Ibrahim Sangare; Gradel, Kessie, Pepe; Haller.

Pelatih: Patrice Beaumelle.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar