2 Diskotek Dirazia 

Petugas Amankan Pengunjung Positif Narkoba

Petugas Amankan Pengunjung Positif Narkoba Anggota Polda Kalsel memeriksa pengunjung diskotek di Banjarmasin saat razia. 

BANJARMASIN--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) merazia tempat hiburan malam (THM) di Banjarmasin, Minggu (27/3) malam. Tiga pengunjung diamankan karena diketahui positif menggunakan narkoba dari hasil tes urine. ''Kami lakukan pemeriksaan urine kepada beberapa pengunjung secara acak dan didapatkan tiga orang diduga pengguna narkoba karena urine-nya positif," kata Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Kalsel AKBP Zaenal Arifien di Banjarmasin. 

THM pertama yang disambangi petugas Diskotek Athena dengan jumlah pengunjung diperiksa urinenya 26 orang dan yang positif dua orang. Kemudian Diskotek Grand dilakukan pemeriksaan terhadap 10 pengunjung yang Petugas membawa pengunjung yang diduga menggunakan narkoba itu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Mereka melakukan pengembangan guna mengetahui pemasok barang haram yang dibeli."Kami ingatkan asyarakat untuk tidak menggunakan narkoba termasuk saat menikmati hiburan malam, mari kita ciptakan kamtibmas yang kondusif tanpa narkoba," ujar Zaenal seperti dilansir Antara.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar