BRI Liga 1 2021/2022

Kalahkan PSM 1-0, Arema FC Akui Layak Menang

Striker Arema FC Carlos Fortes merayakan golnya ke gawang PSM Makassar di laga pekan ke-34 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (30/03/2022)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Eduardo Almeida angkat bicara soal kemenangan anak asuhnya pada laga pamungkas mereka di BRI Liga 1 2021/2022, kontra PSM Makassar. Pelatih Arema FC ini mengaku anak asuhnya memang layak memenangi laga tersebut.''Saya rasa, kami bermain baik. Kami mendapat tiga poin dan berhasil meraih target pada laga ini," kata Almeida, usai laga.''Kami berhasil membuktikan sebagai tim yang paling ingin meraih kemenangan di lapangan. kami melakukan segalanya di pertandingan untuk meraih kemenangan," sambungnya.

Sebelumnya, Arema FC sukses memungkasi perjalanan mereka di BRI Liga 1 2021/2022 dengan baik. Klub berlogo singa mengepal tersebut mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0, pada laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (30/03). Gol semata wayang ini dicetak Carlos Fortes pada menit ke-86.Dengan kemenangan ini, Arema FC menempati peringkat keempat dalam klasemen akhir. Mereka mengoleksi 65 angka dari 34 laga. Sementara, PSM Makassar berada di posisi 13. mereka mengumpulkan 38 poin dari 34 pertandingan.


Sementara itu, Almeida sendiri mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut. Pelatih asal Portugal tersebut menyebut kemenangan ini merupakan keberhasilan mereka happy ending pada kompetisi ini.''Saya merasa bersyukur menutup musim dengan kemenangan," kata Almeida.''Terima kasih banyak untuk tim, manajemen, ofisial, dan semua pemain juga pelatih, yang sudah bekerja keras sampai detik ini. Terima kasih," sambungnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar