Berkat Dukungan Masyarakat Surabaya

Persebaya Borong Tiga Penghargaan di BRI Liga 1

Skuad Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021/2022

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Persebaya Surabaya memborong banyak penghargaan dalam closing dan awarding ceremony BRI Liga 1 2021/2022. Ada tiga kategori yang berhasil dimenangkan oleh tim Kota Pahlawan.Tiga kategori yang direngkuh yakni gelar pemain muda terbaik, pemain terbaik dan pelatih terbaik. Penghargaan tersebut diberikan oleh tim Technical Study Group (TSG).Pemain muda terbaik diraih oleh Marselino Ferdinan dan Taisei Marukawa menjadi pemain terbaik.

Sedangkan pelatih terbaik adalah Aji Santoso.Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, tiga penghargaan tersebut didapatkan berkat dukungan masyarakat Surabaya. Terutama Bonek dan Bonita."Ini berkat dukungan semua masyarakat pecinta bola Surabaya terutama Bonek Bonita. Saya yakin mereka bangga dengan prestasi ini," kata Aji Santoso kepada Bola.net."Mudah-mudahan Persebaya ke depannya lebih bagus dan yang terpenting tiga penghargaan ini buat masyarakat Surabaya," sambungnya.


Bagi Aji secara pribadi, penghargaan itu menjadi tambahan motivasi untuk bisa lebih baik lagi. Utamanya bisa membawa Persebaya lebih berprestasi ke depannya."Mudah-mudahan penghargaan ini semakin memacu saya untuk lebih giat lagi dalam belajar ilmu kesepakbolaan," lanjut Aji."Mudah-mudahan ke depannya tidak hanya sebagai the best coach, tetapi bisa membawa Persebaya lebih baik lagi, yaitu bisa menjadi juara," tambahnya.Dia juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan itu. Dia tidak melupakan bantuan dan dukungan dari elemen tim, mulai dari manajemen, ofisial, staf pelatih dan para pemain.

Terkait Marselino Ferdinan dan Taisei Marukawa yang menjadi pemain muda terbaik dan pemain terbaik, kata Aji, keduanya memang layak."Memang Marukawa sama Marsel mendapatkan piala ini mereka berdua juga tampil secara konsisten, bagus, baik secara individu maupun tim," jelas Aji."Taisei Marukawa saya sampaikan bisa spektakuler, dia pemain asing baru pertama kali datang ke Indonesia bisa mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik," tandasnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar