Ustadz Hidayat Sampaikan Santapan Ramadan

Bulan Ramadan Jadikan Hamba yang  Bertaqwa kepada Allah SWT

Ustadz Hidayat saat sampaikan santapan rohani ramadan, Ahad (3/4/2022)

     

       PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- PADA  malam kedua ramadan , tepatnya Ahad (3/4/2022), ustadz yang menyampaikan santapan rohani ramadan di Masjid Nurul Muhsinin yang berada di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Tangkerang Barat,  Kecamatan Marpoyan Damai yakni ustadz Hidayat. Dalam kesempatan itu, ustadz Hidayat menjelaskan kepada jamaah yang hadir tentang banyaknya manfaat dan keistimewaan dalam bulan ramadan ini.

"Salah satunya bulan ramadan ini bulan yang penuh keberkahaan dan penuh ampunan. Maka dari itu, perbanyaklah mengerjakam amal ibadah yang dilaksanakan dalam bulan ramadan ini. Sehimgga apa yang kita lakukan  mendapat keridoaan Allah SWT," ujar Hidayat.

Sambung Hidayat, bahwa dalam bulan ramadan ini Allah SWT hanya memanggil orang-orang yang beriman. Karena hanya orang yang berimanlah yang taat dan patuh dengan apa yang disuruh dan dilarang oleh Allah SWT.' 


"Banyak pahala yang didapatkan bagi seorang hamba di dalam bulan ramadan ini. Dimana bulan ramadan ini, penjuru dari segala bulan. Selain itu, amalan yang dikerjakan pada bulan ramadan imi akan mendapat pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT," terang Hidayat.

Dijelaskan Hidayat , untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,  maka perbanyaklah mengerjakan qiyamul lail. Seperti salat tahajud, zikir , istiqfar dan berdoa kepada Allah SWT. 

"Dengan  banyak melakukan amalan ibadah kepada Allah SWT,maka diharapkan setelah selesai bulan ramadan ini, kita akan menjadi hamba yang bertaqwa kepada Allah SWT. Semoga apa yang telah kita lakukan selama bulan ramadan diterima oleh Allah SWT," tutur Hidayat. Dalam melaksanakan salat isya dan tarawih berjamaah, pihak pengurus Masjid Nurul Muhsinin tetap menerapkan protokol kesehatan.***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar