Laga Sulit

Duel Newcastle vs Chelsea 26 Agustus 2018

Pemain Chelsea merayakan gol

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memberikan sanjungan kepada Rafael Benitez. Sarri menilai pelatih Newcastle United itu adalah pelatih yang berkelas dan memiliki kemampuan yang bagus. Pada akhir pekan ini Chelsea akan kembali melakoni partai tandang. Mereka akan mengunjungi St James Park Stadium untuk menghadapi Newcastle United. Laga ini merupakan laga yang spesial bagi Sarri. Pasalnya ia akan berjumpa dengan Rafael Benitez, pelatih Napoli sebelum ia ditunjuk menjadi manajer Il Partenopei tiga tahun yang lalu.

Di mata Sarri, Benitez merupakan pelatih yang sangat luar biasa. "Saya harus berterima kasih kepada Rafa," buka Sarri seperti yang dikutip Sportsmole. Sarri menyebut sosok Benitez adalah pelatih yang hebat, di mana itu terbukti dari caranya mempersiapkan Napoli sebelum kedatangan dirinya ke Naples.

"Ketika saya tiba di Naples, saya punya perasaan bahwa tim itu [Napoli] sudah sangat siap untuk memainkan sepakbola saya,'' sebutnya. "Jika bukan Rafa yang menangani Napoli sebelum saya, maka saya rasa situasi saya bakal sangat sulit sekali di Napoli,'' tambahnya. Sarri juga mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tidak meremehkan Newcastle meski The Magpies musim lalu mengalami musim yang sulit.

"Rafa adalah pelatih yang sangat bagus. Saya harus berterima kasih kepadanya dan saya rasa pertandingan hari Minggu nanti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami,'' terangnya.

"Kami semua tahu bahwa lawan kami sangat berbahaya. Chelsea kalah 3-0 di markas Newcastle, dan bukan hanya kami Manchester United dan Arsenal juga kalah di sana. Kami tahu bahwa pertandingan hari Minggu nanti bakalan sulit untuk kami." tandasnya. Chelsea sendiri memiliki modal yang bagus untuk menyambangi markas Newcastle. Mereka meraih kemenangan melawan Huddersfield Town dan
Arsenal di dua pertandingan Liga Inggris sebelumnya. (Net/Hen)
 
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar