Villarreal Vs Bayern Munchen

Kedua Tim Saling Sikut

Villarreal Vs Bayern Munchen

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Tim kuda hitam Villarreal akan menjamu Bayern Munchen pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/2022, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB. Kedua tim akan saling sikut di Estadio de la Ceramica mulai pukul 02.00 WIB. Villarreal tampil perkasa dengan menyingkirkan raksasa Italia, Juventus di babak 16 besar. Gol-gol Pau Torres serta penalti Gerard Moreno dan Arnaut Danjuma di Turin meloloskan Villarreal ke perempat final.

Namun, Villarreal mendapatkan lawan yang ingin dihindari tim-tim lainnya. Villarreal bertemu dengan Bayern Munchen, raksasa Jerman yang dikenal gemar membantai lawan-lawannya.Di fase grup musim ini, Bayern dua kali menghajar 'rekan senegara' Villarreal, yakni Barcelona. Di babak 16 besar Liga Champions, Bayern menyingkirkan Salzburg dengan agregat telak 8-2.Bayern juga memiliki sosok striker subur, Robert Lewandowski juga memimpin daftar top scorer sementara dengan torehan 12 golnya.

Dalam dua laga terakhirnya, Villarreal selalu kalah tanpa mampu mencetak gol, yakni 0-1 vs Cadiz dan 0-2 vs Levante. Sementara itu, Bayern Munchen baru saja mencatatkan dua kemenangan beruntun dengan empat gol, yakni 4-0 vs Union Berlin dan 4-1 vs Freiburg.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain

Villarreal (4-4-1-1): Rulli; Pedraza, Torres, Albiol, Foyth; Danjuma, Parejo, Capoue, Pino; Lo Celso; Gerard Moreno.

Pelatih: Unai Emery.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Lucas Hernandez, Upamecano, Sule, Pavard; Goretzka, Kimmich; Sane, Muller, Coman; Lewandowski.

Pelatih: Julian Nagelsmann.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar