Inter Milan vs Hellas Verona 9 April 2022

Tingkatkan Performa

Liga Italia/Serie A: Inter Milan vs Hellas Verona 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Inter Milan akan meladeni Hellas Verona pada pekan ke-32 Serie A 2021/22, Sabtu 9 April 2022. Pertandingan Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro ini dijadwalkan kick-off jam 23:00 WIB. Inter tak terkalahkan dalam lima terakhirnya di Serie A. Namun, Inter masih perlu meningkatkan performa supaya lebih konsisten meraih kemenangan. Itu mutlak dibutuhkan untuk bersaing dengan AC Milan dan Napoli dalam perburuan gelar juara.

Pekan lalu, ketika Inter menang 1-0 di kandang Juventus lewat penalti Hakan Calhanoglu, Milan tertahan oleh Bologna. Sementara itu, gol tunggal Giovanni Simeone memberi Verona kemenangan tipis atas Genoa. Meski sukses menaklukkan Juventus, Inter tercatat hanya menang tiga kali dalam sepuluh laga terakhir mereka di Serie A (M3 S5 K2). Mereka tercecer di peringkat tiga di bawah Milan dan Napoli, tapi selisih poinnya tak terlalu lebar.Namun, posisi Inter tidak bakal lebih baik jika masih terus angin-anginan. Verona, yang selalu meraih hasil imbang dalam tiga laga tandang terakhirnya, bisa menjadi lawan yang cukup tricky buat mereka.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain


Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Correa, Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Lautaro (skorsing).

Hellas Verona (3-4-2-1): Montipo; Casale, Gunter, Ceccherini; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Bessa, Caprari; Simeone.

Pelatih: Igor Tudor.

Info skuad: Dawidowicz (cedera), Pandur (cedera), Barak (meragukan), Berardi (meragukan)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar