Sampaikan Tausiah Subuh di Masjid Nurul Muhsinin

Jaminan Allah SWT Bagi Orang yang Jadikan Masjid sebagai Rumah.Ini Penjelasan Ustadz Ahmad Mukhlisin

USTADZ Ahmad Mukhlisin Lc MA menyampaikan tausiah subuh di Masjid Nurul Muhsinin yang berada di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan  Damai Ahad (10/4/2022)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pada subuh bulan ramadan 1443 H hari yang ke delapan, tepatnya Ahad (10/4/2022), ustadz yang menyampaikan tausiah di Masjid  Nurul Muhsinin  yang berada di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai yakni ustadz Ahmad Mukhlisin LC MA. Dimana ustadz Ahmad Mukhlisin menerangkan dalam tausiah subuhnya tentang pentingnya manusia selalu datang ke masjid dalam rangka melaksanakan salat serta amalan yang telah diperintahkan oleh Allah SWT. Karena,masjid merupakan tempat yang paling mulia dan sangat baik di muka bumi ini. 

Dikatakan ustadz Ahmad Mukhlisin bahwa orang yang selalu menjadikan masjid tempat  atau sebagai rumah untuk beribadah dalam kehidupan dalam mengerjakan semua amalan yang diperintahkan oleh Allah SWT, maka Allah SWT akan memberikan jaminan yang terbaik kepada hambanya. Adapun jaminan yang dijanjikan oleh Allah SWT itu, antara lain akan memberikan kebaikan serta selalu melakukan jalan yang lurus. kemudian Allah SWT akan memberikan rahmat serta akan mempermudah hambanya nanti saat meniti sirot di yaumil akhir kelak.

''Barang siapa saja hamba yang selalu hatinya terpaut kepada masjid, maka Allah SWT akan memberikan jaminan sehingga tetap istiqomah dalam melakukan semua perintah dan menjauhi larangan yang ditetapkan Allah SWT.Oleh sebab itu, momen bulan ramadan ini, datanglah ke masjid dan perbanyaklah berintegrasi dengan alquran dan dekatkan diri kepada Allah SWT,'' ungkap Ahmad Mukhlisin.

Dijelaskan Ahmad, bahwa di masjid ini juga bisa menjalin hubungan silaturahmi dengan kawan atau jamaah yang sama-sama datang ke masjid.''Kawan yang paling baik adalah kawan yang selalu berjumpa setiap salat di masjid. Dengan begitu, hubungan semakin baik dan harmonis. Momen bulan ramadan ini kita sempatkan waktu kita untuk iktikaf di sepuluh malam terakhir. Dengan  begitu, tentu kita lebih sering datang ke masjid untuk melaksanakan ibadah, sehingga amal yang dikerjakan akan mendapat pahala dari Allah SWT,'' sebut Ahmad Mukhlisin. 

Sambung Ahmad Mukhlisin, bahwa orang-orang Mukmin yang sejati itu hatinya terikat dengan masjid, dalam artian walaupun mereka melakukan berbagai kegiatan dalam rangka usaha mencari nafkah dan lain sebagainya di luar masjid, namun hatinya yang asli akan tetap berada di masjid.  ''Kita harus istiqomah dalam melakukan amal soleh. Dan apabila terdengar suara adzan dari masjid maka segala bentuk kegiatan kita selesaikan dan segera bergegas ke masjid untuk mendirikan salat,'' tutur Ahmad. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar