Atletico Madrid vs Manchester City

Kejar Ketertinggalan di Kandang

Joao Felix dikepung pemain lawan di laga Manchester City vs Atletico Madrid, Liga Champions 2021/22 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Atletico Madrid akan menghadapi Manchester City, duel leg kedua perempat final Liga Champions 2021/22 ini diyakini bakal berlangsung seru. Kali ini giliran Atletico yang jadi tuan rumah, Kamis (14/4/2022). Sebelumnya, pekan lalu Atletico harus mengakui ketangguhan Man City di Etihad Stadium. Mereka sudah bertahan semaksimal mungkin, tapi Man City masih bisa mencetak satu gol lewat Kevin De Bruyne. Skor 1-0 tentu tidak terlalu berpengaruh. Jadi, kemungkinan besar Atletico akan bermain lebih ofensif untuk mengejar ketinggalan agregat di leg kedua nanti. Meski begitu, Diego Simeone justru menegaskan bahwa permainan timnya tidak akan jauh berbeda. Apa maksudnya?.


Man City bermain tandang dengan kondisi unggul 1-0, jadi ada kemungkinan taktik Guardiola akan sedikit berbeda. Meski begitu, Simeone tahu bahwa timnya harus bekerja ekstra. Cara terbaik menghadapi laga ini adalah dengan melupakan duel leg pertama terlebih dahulu. Simeone tahu timnya harus bermain jauh lebih baik."Kami menghadapi tim yang bermain dengan sangat baik, ritme yang sangat bagus, transisi cepat, mereka memaksimalkan ruang-ruang kosong dengan sangat baik," kata Simeone."Apa yang bisa kami dapatkan dari leg pertama hanyalah harapan. Tentu itu saja tidak cukup, kami harus menerima fakta dan bermain,' ujarnya.


Karena perlu mengejar ketinggalan gol, diduga Atletico akan bermain lebih ofensif untuk leg kedua nanti. Simeone memahami dugaan tersebut, tapi dia menegaskan bahwa gaya main timnya tidak akan jauh berbeda."Kami tidak akan bergerak terlalu jauh dari apa yang biasa kami lakukan. Kami harus mencari waktu yang tepat untuk mencapai apa yang kami inginkan," sambung Simeone.''Semoga kami bisa membuat kombinasi lebih baik, transisi yang lebih cepat, serangan balik yang lebih presisi. Ini hanyalah satu pertandingan, segalanya bisa terjadi," tandasnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar