Pemuncak Klasemen Liga

Real Madrid Libas Girona Skor 4-1

Pemain Madrid Benzema beraksi dalam laga melawan Girona

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid berhasil menggebuk Girona dengan skor telak 4-1 di jornada 2 La Liga di Stadion Motilivi, Senin (27/08) dini hari WIB. Pertandingan berlangsung cukup seru dan menarik. Pasalnya Girona mampu memberikan perlawanan yang gigih dan menebar sejumlah ancaman berbahaya bagi gawang Madrid. Girona bahkan sempat unggul lebih dahulu melalui Borja Garcia. Akan tetapi Madrid akhirnya bisa membalas dengan berondongan gol dari Sergio Ramos, Karim Benzema (brace), dan Gareth Bale.

Madrid mengawali pertandingan babak pertama dengan bermain sabar. Mereka berusaha mengontrol jalannya laga dengan mendominasi penguasaan bola. Pasukan Julen Lopetegui itu bahkan bisa langsung mencetak gol pada menit 8. Akan tetapi gol yang dicetak Benzema itu dianulir wasit lantaran ia sudah dalam posisi offside. Namun setelah itu justru Girona yang bisa mencetak gol betulan. Pada menit 16, Garcia sukses menjebol gawang Madrid setelag sukses mengecoh beberapa pemain sekaligus dalam kotak penalti.

Gol itu sempat membuat kepercayaan diri pemain Girona melambung. Akan tetapi Madrid kemudian sukses mendapat penalti pada menit 38, setelah Asensio dijegal di kotak terlarang. Eksekusi berhasil dituntaskan oleh Ramos dengan teknik panenka. Gol ini menjadi penutup pertandingan babak pertama. Pada babak kedua, Madrid bisa unggul dengan cepat. Pada menit 51, mereka kembali mendapat penalti. Lagi-lagi karena Asensio dilanggar lawan.

Kali ini eksekusi dilakukan oleh Benzema. Ia melakukannya dengan tenang dengan skor pun berubah 2-0. Delapan menit berselang, Madrid menambah keunggulannya. Kali ini melalui skema serangan balik yang dituntaskan oleh Bale dengan cantik, setelah mendapat umpan dari Isco. Setelah itu Girona mencoba untuk mengubah taktiknya. Akan tetapi hal itu tak mampu mencegah Madrid bisa menambah keunggulannya.

Pada menit 80, Bale kembali terlibat dalam gol yang dicetak timnya. Kali ini ia memberikan assist yang bisa dituntaskan dengan mudah oleh Benzema. Kemenangan ini adalah kemenangan kedua Madrid dari dua pertandingan di La Liga. Los Blancos sekarang mengoleksi enam poin dan menjadi pemuncak klasemen liga. Mereka menggeser Barcelona berkat keunggulan jumlah gol.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar