Pekan ke-34 Serie A 2021/22

Inter Milan Tekuk AS Roma 3-1

Selebrasi pemain-pemain Inter Milan 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Inter Milan menjamu AS Roma pada pekan ke-34 Serie A 2021/22, Sabtu 23 April 2022. Pertandingan Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro ini berkesudahan 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.Inter membuka keunggulan lewat Denzel Dumfries menit 30, lalu menggandakannya melalui Marcelo Brozovic menit 40. Lautaro Martinez kemudian memperlebar keunggulan Inter di menit 52. Roma mencetak satu gol hiburan lewat Henrikh Mkhitaryan di menit 85.

Inter mendapatkan tambahan tiga poin yang sangat berharga untuk terus bersaing dengan AC Milan dalam perburuan Scudetto Serie A. Sementara itu, tim besutan Jose Mourinho menemui batu sandungan dalam perjuangan mereka untuk menembus empat besar.Tak banyak peluang yang tercipta di babak pertama. Namun, Inter lebih efektif dalam memanfaatkan peluang-peluang yang mereka dapatkan.

Hasilnya, Inter unggul 2-0. Gol pembuka Inter tercipta dari assist brilian Hakan Calhanoglu yang dituntaskan dengan finishing berkualitas Dumfries. Gol kedua dicetak oleh Brozovic dengan sebuah tembakan menyilang yang bersarang di sudut atas sebelah kiri gawang Rui Patricio.Hanya tujuh menit setelah kick-off babak kedua, Inter bahkan mampu melebarkan keunggulan mereka. Gol ketiga dicetak oleh Lautaro dengan sundulan meneruskan tendangan sudut Calhanoglu.

Setelah itu, laga diwarnai sederet pergantian pemain oleh Simone Inzaghi dari kubu Inter maupun Mourinho dari pihak Roma. Pada titik tersebut, Inter sudah berada di atas angin dan tak mudah bagi Roma untuk membalikkan keadaan.Roma akhirnya memang bisa menipiskan selisih skor melalui Mkhitaryan lima menit jelang bubaran, tapi itu cuma menjadi gol hiburan buat mereka. Inter pun sukses mencatatkan empat kemenangan beruntun di Serie A sekaligus mengakhiri catatan 12 laga tak terkalahkan Roma.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar