Ditinggal sejumlah Pilar 

Gawat! Jelang Lawan Chelsea, Skuad Utama Manchester United Tersisa 14 Pemain

Manchester United Vs Chealsea

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick mengungkapkan bahwa ia hanya memiliki 14 pemain tersedia jelang bigmatch versus Chelsea, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB
nanti.Sebelumnya, Manchester United sudah ditinggal sejumlah pilar mereka karena cedera. Para pemain yang harus absen itu adalah Paul Pogba, Fred, Edinson Cavani, hingga Luke Shaw.Rupanya, badai cedera di skuad Manchester United belum berhenti sampai di situ. Kini giliran kapten Harry Maguire dan pemain sayap Jadon Sancho yang harus menepi.


Berbicara dalam konferensi pers jelang duel melawan Chelsea, Rangnick pun memberikan kabar terbaru mengenai kondisi skuadnya yang ditinggal banyak pemain karena cedera."Fred sayangnya belum tersedia. Dia mencoba berlatih kemarin dan setelah itu saya berbicara dengannya dan dengan pemain seperti Fred, tidak masuk akal dengan cedera otot memainkannya terlalu dini karena dia akan mengambil risiko cedera ulang," ujar Rangnick seperti dikutip Daily Mail."Harry Maguire - dia memiliki beberapa masalah dengan lututnya, dia tidak berlatih kemarin dan hari ini. Paul, tentu saja, Fred, Edinson, Luke Shaw dan Jadon. Dia menderita radang amandel dan tidak bisa berlatih kemarin."


Lebih lanjut, Rangnick pun mengungkapkan bahwa kini ia hanya memiliki 14 pemain di skuadnya. Rangnick pun kemungkinan besar akan menurunkan pemain muda menghadapi Chelsea.“Mereka seharusnya memiliki
kesempatan untuk bermain dengan baik dan tampil dengan baik, itu seharusnya menjadi momen yang tepat." tutur Rangnick.“Kami akan mencoba memainkan tim terbaik. Saat ini kami memiliki 14 di tim pro kami dan pemain muda tersedia dan tiga atau empat pemain [muda] akan menjadi bagian dari skuad,'' pungkas Rangnick. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar