Lanjutan Premier League

Manchester United Ditahan Imbang Chelsea: 1-1

Jorginho berduel dengan Bruno Fernandes dalam laga Premier League antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Manchester United dan Chelsea bermain imbang dalam lanjutan Premier League. Hasil itu dinilai Nemanja Matic sebagai hasil yang adil untuk kedua tim.Manchester United menjamu Chelsea dalam laga pekan ke-37 Premier League 2021/22, , Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. Duel di Old Trafford tersebut tuntas dengan skor 1-1.Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Chelsea sempat lebih dahulu memimpin berkat gol Marcos Alonso. Namun, MU mampu membalas melalui Cristiano Ronaldo.Berkat hasil ini, Chelsea masih tertahan di peringkat tiga klasemen dengan poin 66. Sementara itu, Manchester United juga masih menempati peringkat enam dengan poin 55.

Nemanja Matic merasa timnya tidak perlu kecewa usai bermain imbang melawan Chelsea. Menurutnya, hasil imbang cukup adil bagi kedua tim yang tampil sama baiknya.“Itu adalah peningkatan. Kami bermain melawan tim yang sangat bagus," kata Matic kepada Sky Sports."Mungkin mereka memiliki lebih banyak peluang daripada kami, tetapi 1-1 adalah hasil yang adil,'' ujarnya. 

MU mampu mencetak gol balasan dua menit setelah kebobolan gol Alonso. Matic menilai timnya sudah menunjukkan reaksi yang bagus di lapangan.''Malam ini terlihat jauh lebih baik daripada beberapa minggu lalu," lanjutnya."Kami menunjukkan bahwa kami tidak menyerah dan menunjukkan karakter yang baik. Jadi itu adalah reaksi yang baik dari tim kami.'' tuturnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar