Newcastle United Vs Liverpool

Jaga Persaingan

Premier League - Newcastle United Vs Liverpool

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Liverpool akan menghadapi tuan rumah Newcastle United pada pekan ke-35 Liga Inggris 2021/2022, Sabtu 30 April 2022. Pertandingan Liga Inggris di St James' Park ini dijadwalkan kick-off jam 1Newcastle sedang bagus-bagusnya, tapi Liverpool bakal sulit dihentikan. Terlebih lagi, Liverpool masih sangat membutuhkan kemenangan demi menjaga persaingan dengan pemimpin klasemen Manchester City dalam perburuan gelar juara.

Newcastle United sempat berkutat di papan bawah, tapi kini mereka sudah bertengger di papan tengah. Newcastle juga selalu menang dalam empat laga yang terkini.Terakhir, dua gol Joelinton dan satu gol Bruno Guimaraes memberi tim besutan Eddie Howe itu kemenangan 3-0 di kandang Norwich City.Namun, Liverpool tak kalah garang. Dalam empat laga terakhirnya, anak-anak asuh Jurgen Klopp berturut-turut menghantam Manchester City 3-2 di Piala FA, Manchester United 4-0, Everton 2-0, dan Villarreal 2-0 di semifinal 

Liga laga terakhir bahkan dilalui Liverpool dengan clean sheet. Itu artinya Liverpool tak cuma punya serangan yang mematikan, tapi juga pertahanan yang solid.Liverpool saat ini masih tertinggal satu poin di belakang Manchester City. Jordan Henderson dan kawan-kawan pastinya paham kalau mereka tak boleh sampai terpeleset di sini. Tiga poin di St James' Park pun menjadi target (Net/Hen)


Prediksi Susunan Pemain


    Newcastle (4-3-3): Dubravka; Targett, Burn, Lascelles, Krafth; Willock, Shelvey, Guimaraes; Saint-Maximin, Joelinton, Almiron.
    Pelatih: Eddie Howe.
    Info skuad: Wilson (cedera), Trippier (cedera), Fraser (cedera).
    Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Matip, Gomez, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Henderson; Jota, Mane, Salah.
    Pelatih: Jurgen Klopp.
    Info skuad: Firmino (cedera), Tsimikas (meragukan), Jones (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar