May Day 

Puluhan Buruh Gelar Demo di KPU

Ilustrasi buruh demo

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Sejumlah elemen buruh akan menggelar aksi demonstrasi pada hari buruh internasional atau May Day, Ahad , (1/5). Merujuk pada surat pemberitahuan bahwa peserta unjuk rasa hanya berjumlah 50 orang."Jadi untuk kegiatan besok may day polda metro jaya telah mendapat surat pemberitahuan dari berapa elemen namun jumlahnya tidak terlalu banyak kurang lebih 50 orang yang besok akan turun dalam rangka May Day," ujar  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Sabtu (30/4/2022) malam.

Zulpan menerangkan, elemen buruh berencana menyampaikan asiprasi di Gedung KPU RI. "Tempat yang dituju adalah Kantor KPU," ujar dia.Polda Metro Jaya akan memberikan pengamanan kepada peserta demo yang akan memperingati May Day pada esok hari. Namun, Zulpan mengimbau pendemo untuk tetap menjaga situasi agar tetap kondusif selama kegiatan berlangsung."Tentunya kepada mereka yang besok akan melakukan demontrasi atau unjuk rasa agar melakukan dengan tertib dan kemudian tidak menganggu kepentingan publik yang lain," imbuh Zulpan.

Sebanyak 572 personel gabungan akan dikerahkan untuk mengawal demo yang digelar elemen buruh dalam memperingati May Day hari ini, Ahad (1/5)."Jumlah personel yang dikerahkan mengawal kegiatan unjuk rasa May Day ada 572 personel," kata Zulpan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar