Duel leg kedua semifinal Liga Champions 2021/22

Villarreal hadapi Liverpool bakal Alot

Skuad Liverpool merayakan gol Sadio Mane dalam laga versus Villarreal, Kamis (28/4/2022)


Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool akan menyambangi Villarreal dalam duel leg kedua semifinal Liga Champions 2021/22, Rabu (4/5/2022). Pertandingan ini tidak akan berlangsung mudah bagi The Reds.Pekan lalu, Liverpool berhasil menundukkan Villareal dalam duel leg pertama di Anfield. Pertandingan berlangsung alot, Mohamed Salah dkk. hanya menang dengan skor 2-0.Kini giliran Liverpool yang bermain tandang dan Jurgen Klopp tahu betul betapa sulitnya pertandingan nanti. Skor 2-0 di leg pertama tidak cukup jadi modal aman untuk pertandingan leg kedua.Klopp tahu betul bahwa Villarreal akan mengerahkan segala kekuatan mereka untuk membuat Liverpool kesulitan. Apa katanya?

Berkaca pada pertandingan di Anfield pekan lalu, Liverpool seharusnya tahu bahwa Villarreal akan menyuguhkan perlawanan alot untuk leg kedua nanti.Klopp menegaskan bahwa timnya harus melupakan hasil pekan lalu. Mereka harus mendatangi El Madrigal seolah-olah untuk pertandingan final."Kami tahu bahwa ini baru half-time. Sebaik-baiknya kami harus mengabaikan hasil leg pertama," buka Klopp di Liverpoolfc.com."Kami harus menganggap laga ini adalah turnamen dengan hanya satu pertandingan jadi penentu, dan kami harus pergi ke Villarreal untuk mencoba menang disana.'' ujarnya.

Diyakini bahwa Villarreal akan menyiapkan rencana khusus untuk menyambut Liverpool. Pekan lalu, usai kekalahan di Anfield, Unai Emery langsung menegaskan bahwa timnya akan membuat Liverpool menderita."Kami tahu bahwa mereka [Villarreal] akan memberikan segalanya, itu sudah jelas. Dengan segala hal yang diucapkan Unai setelah pertandingan, jelas laga ini bakal alot," sambung Klopp."Namun, tidak ada masalah dengan itu, semifinal Liga Champions memang seharusnya sulit. Kami tidak pernah mengharapkan pertandingan mudah dan memang tidak akan mudah."Kami sudah memberikan permainan apik di kandang dan kami harus bermain apik juga di markas lawan besok," tutupnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar