Unggah Pesan di akun Instagram

Inikah Isyarat Ronaldo Bertahan di Manchester United Musim Depan?

Cristiano Ronaldo dikawal pemain lawan di laga Manchester United vs Brentford, Premier League 2021/22 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Cristiano Ronaldo sepertinya sudah memberikan isyarat bahwa dirinya akan bertahan di Manchester United musim depan. Ronaldo balik ke pelukan Man United pada musim panas 2021 lalu. Ia meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun. Akan tetapi kemudian ada spekulasi yang menyebut bahwa Ronaldo bisa pergi lebih cepat dari Old Trafford. CR7 dikabarkan bisa meninggalkan MU pada musim panas 2022 nanti.Hal ini tak lepas dari situasi performa Man United yang tak konsisten. Selain itu ada juga faktor hadirnya Erik ten Hag musim depan.

Manchester United baru saja berduel lawan Brentford di pentas Premier League di Old Trafford, Selasa (03/04/2022) dini hari WIB. Di laga tersebut MU menang telak 3-0. Cristiano Ronaldo ikut mencetak satu gol di laga tersebut. Usai laga tersebut, Ronaldo mengunggah sebuah pesan di akun Instagram pribadinya. Ia menulis ucapan terima kasihnya pada fans MU. Ronaldo pun juga tampak mengisyaratkan dirinya akan bertahan di Old Trafford musim depan.

Legenda Manchester United Dimitar Berbatov sebelumnya angkat bicara soal masa depan Cristiano Ronaldo. Ia yakin Ronaldo bakal cabut dari MU jika klub itu tak main di Liga Champions. ''Saya bakal senang melihat ia bertahan dan terus mencetak gol serta membantu rekan-rekannya. Namun, jika ia memutuskan pergi, jelas anda tidak bisa menyalahkannya," ujar Berbatov pada Betfair, via Goal.''Ketika anda sudah biasa bermain di Liga Champions dalam setiap tahun karier anda lalu tiba-tiba tidak bisa bermain, sulit menerimanya," imbuh Berbatov.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar