Tinjau Tol Cikampek

Kapolri Intruksikan kepada Anggota Berikan Pelayanan Maksimal

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan peninjauan ke Tol Cikampek KM 28, Jumat (6/5) malam. Kapolri melihat kesiapan personel maupun rekayasa lalu lintas (lalin) mengantisipasi kemacetan arus balik Lebaran 2022.

Skema rekayasa lalu lintas One Way sudah diberlakukan sejak Jumat (6/5) pukul 14.00 Wib. Mulai dari KM 414 Tol Kalikangkung hingga KM 47 Tol Cikampek. Dilanjutkan dengan Contraflow hingga KM 28.

Sigit menyempatkan diri berdiskusi bersama personel polisi lalu lintas dan memberikan pengarahan kepada jajaran yang bertugas untuk membuat arus balik yang aman dan lancar.

"Tolong dipastikan pelaksanaan rekayasa lalu lintas ini berjalan dengan optimal. Ikuti segala perkembangan yang ada. Selamat bertugas, ciptakan arus balik yang aman dan lancar bagi seluruh masyarakat," kata Sigit dalam peninjauannya, Jumat (6/5) malam.

Saat meninjau arus balik di Pos Pengamanan Halim Km 3+500, Sigit menekankan kepada seluruh personel kepolisian untuk memberikan pengamanan dan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Semua upaya dan strategi harus dilakukan demi kelancaran arus lalu lintas masyarakat yang kembali pulang.

"Kami, telah instruksikan kepada seluruh anggota akan memberikan pelayanan yang maksimal untuk pengamanan dan pelayanan arus balik," tutupnya.(Net/Hen).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar