Liverpool jamu Tottenham

Perburuan Juara Masih Sengit

Pemain Tottenham Spur dalam laga liga Inggris beberapa waktu lalu

Bola.com-(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool akan menjamu Tottenham pada pekan ke-36 Liga Inggris 2021/2022, Ahad 8 Mei 2022 di Anfield pukul 01:45 WIB. The Reds harus melupakan euforia lolos ke final Liga Champions untuk sejenak dan fokus pada laga nanti.

Persaingan Liverpool dengan pemimpin klasemen Manchester City dalam perburuan gelar juara liga masih tetap panas. Mengingat garis finis sudah semakin dekat, Liverpool tentu tak mau sampai terpeleset dan kehilangan angka.

Liverpool baru saja memastikan diri lolos ke final Liga Champions. Kemenangan 3-2 atas tuan rumah Villarreal melalui gol-gol Fabinho, Luis Diaz, dan Sadio Mane di leg kedua babak semifinal membuat Liverpool menang agregat 5-2.

Liverpool pun tercatat selalu menang dalam enam laga terakhirnya di semua ajang. Form apik itu merupakan salah satu modal mereka untuk menghadapi Tottenham.

Tottenham sempat melalui dua laga tanpa kemenangan, di mana mereka dipermalukan Brighton 0-1 dan bermain imbang 0-0 dengan Brentford. Namun, Tottenham sudah bisa bangkit.

Mereka memukul Leicester City 3-1 di laga terakhirnya lewat satu gol Harry Kane dan dua gol Son Heung-Min. (Net/Hen).

 

Susunan Pemain
Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Diaz, Mane, Salah.Pelatih: Jurgen Klopp.

Tottenham (3-4-3): Lloris; Davies, Dier, Romero; Sessegnon, Hojbjerg, Bentancur, Royal; Son Heung-Min, Kane, Kulusevski.Pelatih: Antonio Conte.

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar