La Liga 2021/22 jornada 36

Real Madrid Cukur Levante 6-0

Selebrasi Karim Benzema dan Vinicius Junior dalam laga Real Madrid vs Levante, Jumat (13/5/2022) 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid sukses mencukur Levante dengan skor telak 6-0 dalam partai La Liga 2021/22 jornada 36 yang dihelat di Santiago Bernabeu, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.Vinicius Junior menjad bintang kemenangan Real Madrid dengan mencetak tiga gol alias hat-trick. Sementara itu, tiga gol lainnya masing-masing diciptakan Ferland Mendy, Karim Benzema, dan Rodrygo.Berkat hasil ini, Real Madrid yang sudah dipastikan menjadi juara kini mengoleksi poin 84. Sementara itu, Levante semakin terbenam di dasar klasemen dengan poin 29.


Real Madrid tampil agresif sejak awal. Tuan rumah pun sudah berhasil membuka keunggulan kala laga berjalan 13 menit lewat aksi Mendy meneruskan assist Luka Modric.Enam menit berselang, Benzema sukses menggandakan keunggulan timnya sebelum Rodrygo mencetak gol pada menit ke-34 untuk membawa Real Madrid semakin berada di atas angin.Di akhir babak pertama, Vinicius mencetak gol untuk menggenapi keunggulan Real Madrid menjadi 4-0. Skor ini pun menjadi hasil sementara saat turun minum.


Kembali dari kamar ganti, Real Madrid mengendurkan tekanan mereka. Tuan rumah pun mampu menambah keunggulan pada menit ke-68 lewat gol kedua Vinicius meneruskan servis brilian Benzema.Menit ke-83, Vinicius melengkapi penampilan luar biasanya pada laga ini dengan mencetak gol ketiga alias hat-trick. Skor 6-0 untuk kemenangan Real Madrid pun bertahan hingga laga usai.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar