Getafe jamu Barcelona  16 Mei 2022

Blaugrana dalam Tren Positif

La Liga - Getafe Vs Barcelona 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona akan melakoni pertandingan pekan ke-37 La Liga 2021/2022 dengan bertandang ke markas Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Senin (16/5/2022) dini hari pukul 00.30 WIB.Barcelona sudah pasti finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Kemenangan atas Getafe akan memastikan El Blaugrana finis di peringkat dua.Di lain pihak, perjuangan Getafe untuk bertahan di La Liga masih belum tuntas. Dengan selisih lima poin dari peringkat 18, dengan dua laga tersisa, Getafe masih bisa terseret ke zona merah.

Di laga terakhirnya, Getafe bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Osasuna. Satu gol mereka dapatkan dari bunuh diri pemain lawan.Sementara itu, Barcelona menaklukkan Celta Vigo 3-1 di Camp Nou. Satu gol Memphis Depay dan dua gol Pierre- Emerick Aubameyang memberi tim besutan Xavi itu poin penuh.Dengan tren positif yang dimiliki dan misi besar untuk mengunci posisi kedua klasemen La Liga, Barcelona diprediksi tidak akan kesulitan mengatasi tuan rumah Getafe.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain

Getafe (5-3-2): Soria; Suarez, Dakonam, Alvarez, Cuenca, Olivera; Luis, Arambarri, Maksimovic; Mayoral, Unal.

Pelatih: Quique Sanchez Flores.

Barcelona (4-2-3-1): Ter Stegen; Alves, Umtiti, Lenglet, Mingueza; Busquets, Gavi; Dembele, Memphis Depay, Ferran Torres; Aubameyang.

Pelatih: Xavi.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar