Perebutkan Medali Perunggu SEA Games 2021

Malaysia Lawan Timnas Indonesia U-23 22 Mei 2022

Kapten Indonesia, Asnawi Mangkualam berduel dengan pemain Malaysia di Piala AFF 2020

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Terungkap sudah siapa yang akan jadi lawan Timnas Indonesia di perebutan medali perunggu SEA Games 2021. Skuat Garuda Muda akan berjumpa dengan rival abadi sekaligus sang tetangga, Malaysia.Timnas Indonesia gagal melaju ke final SEA Games 2021. Ini dikarenakan Indonesia tumbang di partai semifinal pada sore tadi.Melawan Thailand di Thein Truong Stadium, Skuat Garuda kembali menelan kekalahan. Gol semata wayang Weerathep Pomphan sukses memastikan Thailand lolos ke final.Alhasil Timnas Indonesia hanya mentok mendapatkan medali perunggu di SEA Games 2021 ini. Lantas siapa lawan Indonesia nanti? Simak informasinya di bawah ini.

Lawan Timnas Indonesia U-23 di perebutan medali perunggu di SEA Games 2021 ini tidak lain dan tidak bukan adalah Malaysia.Malaysia yang berstatus sebagai runner up grup A berhadapan dengan Vietnam di semifinal satunya. Pada laga yang digelar di Viet Tri itu, laga berjalan alot sehingga harus dilanjutkan di babak tambahan waktu.Seperti Indonesia, Malaysia juga tumbang di babak tambahan waktu. Gol tunggal Nguyen Tien Linh membuat Harimau Malaya harus tersingkir ke perebutan juara tiga.


Perjumpaan dengan Indonesia ini menjadi motivasi tersendiri bagi Malaysia untuk memenangkan partai ini.Terakhir kali kedua negara bertemu di fase grup Piala AFF 2020. Tepatnya pada pertandingan terakhir fase grup.Indonesia berhasil mencukur habis Malaysia dengan skor 4-1, sehingga Indonesia melaju ke semifinal dan Malaysia tersisih dari fase grup.Pertandingan perebutan juara tiga SEA Games 2021 cabor sepakbola akan diselenggarakan pada hari Minggu, 22 Mei 2022 mendatang.Pertandingan ini digelar di stadion My Dinh National Stadium pada Pkl 16.00 WIB.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar