Tak Kunjung Terima SK PPPK 

Puluhan Calon Pegawai PPPK Tahap 1 Datangi Kantor DPRD Kuansing

Anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Agung Rahmat Hidayat dari Fraksi Partai PKB di gedung DPRD Kabupaten Kuantan Singingi

KUANSING--(KIBLATRIAU.COM)-- Akibat tak kunjung terima SK PPPK Kabupaten Kuantan Singingi, maka puluhan Calon pegawai PPPK Kabupaten Kuantan Singingi mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Kuantan Singingi. Dimana maksud dan tujuan kedatangan calon pegawai PPPK Kabupaten Kuantan Singingi ke DPRD Kabupaten Kuantan untuk mengadukan nasib mereka yang tak kunjung menerima SK PPPK tahap 1 ini. Kedatangan Calon pegawai PPPK Kabupaten Kuantan Singingi di terima langsung Anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Agung Rahmat Hidayat dari Fraksi Partai PKB di gedung DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa  (17/05/2022) lalu.

Agung Rahmat Hidayat menjelaskan maksud kedatangan dari Calon pegawai PPPK Kabupaten Kuantan Singingi ini adalah untuk menanyakan nasib mereka, dimana mereka belum menerima SK PPPK tahap 1. Dari hasil pertemuan antara Anggota DPRD
Kabupaten Kuantan Singingi Agung Rahmat Hidayat dengan Calon pegawai PPPK Kabupaten Kuantan Singingi, untuk mencari solusi dan jalan keluar, bagaimana supaya SK calon pegawai PPPK di Kuantan Singingi cepat diserahkan kepada calon pegawai PPPK tersebut. 

Dikatakan Agung Rahmat Hidayat  bahwa dari hasil pertemuan tersebut, ia meminta kepada dinas terkait dalam hal kepala BKPP Kuansing dengan tegas menyampaikan  sesegera mungkin untuk menyerahkan SK calon pegawai PPPK Kabupaten Kuansing tahap 1.''Andaikan ada kendala sampaikan kepada calon pegawai PPPK tahap 1, apa yang menjadi kendala dan permasalahan. Sehingga SK PPPK Kuansing Tahap 1 ini belum juga bisa diserahkan,'' tutur Agung.(Rr/ Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar