Barcelona vs Villarreal 23 Mei 2022

Incar Kemenangan Laga Terakhir

Liga Spanyol/La Liga: Barcelona vs Villarreal 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona akan menjamu Villarreal pada pekan terakhir (pekan 38) La Liga 2021/22, Senin 23 Mei 2022. Pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou ini dijadwalkan kick-off jam 03:00 WIB.Barcelona sudah pasti akan finis peringkat dua. Sementara itu, Villarreal masih berjuang untuk mempertahankan posisi di peringkat tujuh, yang berarti kelolosan ke play-off UEFA Conference League musim depan.Barcelona dan Villarreal sama-sama tak mampu menang di laga terakhirnya. Barcelona bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Getafe, sedangkan Villarreal kalah 1-2 saat menjamu Real Sociedad.

Villarreal saat ini hanya unggul satu poin atas Athletic Bilbao yang berada di peringkat delapan. Villarreal membutuhkan hasil terbaik di Camp Nou demi memastikan partisipasi mereka di Eropa musim depan.Namun, itu tidak bakal mudah. Sebab, Villarreal punya catatan buruk kontra Barcelona, yakni tak pernah menang dalam 27 pertemuan terakhir di semua ajang.Selain itu, meski sudah tak punya kepentingan apa-apa lagi, Barcelona tentu tak mau mengalah begitu saja. Mereka bakal tetap mengincar kemenangan.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Araujo, Lenglet, Alba; Frenkie de Jong, Busquest, Gavi; Depay, Aubameyang, Ferran Torres.

Pelatih: Xavi.

Villarreal (4-3-3): Rulli; Estupinan, Pau Torres, Albiol, Aurier; Coquelin, Capoue, Parejo; Lo Celso, Boulaye Dia, Chukwueze.

Pelatih: Unai Emery.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar