Permainan Apik dan Menonjol

Inilah 5 Pemain Terbaik AC Milan Usai Juara Serie A 2021/2022

Skuat AC Milan mengangkat trofi juara Serie A 2021-22.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim AC Milan berhasil keluar sebagai juara Serie A 2021/2022. I Rossoneri finis di posisi pertama klasemen akhir dengan mengoleksi total 86 poin.Anak asuh Stefano Pioli unggul 2 poin dari rival sekotanya, Inter Milan. Mereka meraih 26 kali kemenangan dan hanya kalah 4 kali.Keberhasilan AC Milan meraih Scudetto musim ini tidak lepas dari performa apik para pemainnya. Meskipun tidak ada pemain yang benar-benar dominan.Namun, ada 5 pemain yang cukup menonjol dan banyak berkontribusi untuk tim berdasarkan rating WhoScored. 

Fikayo Tomori

Fikayo Timori menjadi andalan di sektor bek tengah AC Milan pada Serie A 2021/2022. Dia tampil 31 kali dan hanya sekali turun dari bangku cadangan.Sebagai stopper, Fikayo Tomori punya atribut yang lengkap. Dia mencatatkan rata-rata 2,4 tekel sukses, 1,5 intersep dan 2,5 sapuan per laga.Pemain asal Inggris tersebut mendapatkan rating 6,98 dari WhoScored. Dia menjadi pemain terbaik kelima berdasar nilai itu.

Olivier Giroud

Olivier Giroud menyumbang 11 gol dan 3 assist untuk AC Milan di Serie A musim ini. Atas kontribusinya, dia mendapat rating 6,99 dari laman WhoScored.Sebagai penyerang tengah, Olivier Giroud sangat kuat dalam finishing. Dia juga melepaskan rata-rata 2,2 tembakan per laga.

Sandro Tonali

 

Salah satu pemain yang juga berkontribusi besar bagi AC Milan adalah Sandro Tonali. Dalam daftar ini, dia menempati posisi ketiga dengan rating 7,02.Meski berposisi sebagai gelandang bertahan, Sandro Tonali sangat piawai membantu serangan. Dia menyumbang 5 gol dan 2 assist bersama I Rossoneri.Gelandang 22 tahun itu juga sering melepaskan tembakan dan umpan-umpan kunci. Dia mencatatkan rata-rata 1,2 key pass per laga.

Theo Hernandez

Bek serba bisa asal Prancis, Theo Hernandez juga memberikan dampak signifikan bagi AC Milan. Dia membantu serangan dan pertahanan sama baiknya.Theo Hernandez menyumbang 5 gol dan 6 assist untuk I Rossoneri. Dia mendapatkan rating 7,16 dari WhoScored.Theo Hernandez sangat kuat dalam melakukan dribbling. Catatan dribel suksesnya mencapai 1,5 per laga.

Rafael Leao

Sementara pemain AC Milan dengan rating tertinggi adalah Rafael Leao. Dia mendapatkan nilai 7,37 dari laman WhoScored.Rafael Leao menjadi pemain yang paling banyak terlibat dalam gol AC Milan musim ini. Dia menyumbang 11 gol dan 8 assist di Serie A 2021/2022.Penyerang asal Portugal tersebut juga rajin melepaskan tembakan. Dia mencatatkan rata-rata 2,9 shot per laga.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar