Hanya Menemani 

Bukan Raffi Ahmad, Bos Emtek Akuisisi Saham Lecce

Raffi Ahmad (kiri), Alvin Sariatmadja (dua dari kiri) berpose di markas Lecce, Jumat (27/5/2022) 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Kabar Raffi Ahmad mengakuisis saham Lecce ternyata tidak tepat. Adalah penguasaha asal Indonesia, Alvin Sariatmadja yang membeli saham klub promosi Serie A tersebut.Kemarin, Kamis (26/5/2022) Raffi Ahmad mengumumkan bahwa ia dan keluarga bertolak ke Italia. Ia mengaku ada urusan dengan klub yang menjadi juara Serie B 2021/22 ini.Beredar spekulasi bahwa Raffi akan membeli saham Lecce. Karena salah satu pemilik Lecce akan menjual 10% saham dari klub yang berbasis di provinsi Apulia tersebut.Namun ternyata bukan Raffi Ahmad yang membeli saham tersebut. Pengusahaa asal Indonesia sekaligus CEO Emtek, Alvin Sariatmadja-lah yang membeli saham klub tersebut.


Informasi mengenai Alvin Sariatmadja yang membeli saham Lecce itu dikonfirmasi langsung oleh sang jawara Serie B.Dalam unggahan instagram mereka, mereka menjelaskan bahwa 10% saham klub itu dibeli oleh konsorsium di mana Alvin Sariatmadja menjadi bagian di dalamnya. Pengusaha asal Indonesia itu bermitra dengan Boris Fancesco Jean Collardi (Bankir keturunan Italia-Swiss) dan juga pengusaha berdarah Italia-Swiss, Pascal Picci.Dalam pernyataan resmi Lecce, mereka tidak menyebutkan bahwa Raffi merupakan bagian dari konsorsium tersebut.

Dalam keterangan resminya, Raffi hanya disebutkan menemai Alvin, Jean dan Boris dalam pembelian saham Lecce tersebut.Namun dalam unggahannya di Instagram, Raffi mengisyaratkan bahwa RANS menjadi bagian dari 'Keluarga Lecce'.Alvin Sariatmadja adalah pengusaha Indonesia kedua yang memutuskan berinvestasi di sepakbola Italia.Dua tahun yang lalu, Djarum Group memutuskan membeli klub Serie C, Como yang pada musim lalu promosi ke Serie B.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar