Kontrak Habis Musim Panas

Sedih, Marcelo Umumkan Cabut dari Real Madrid

Pemain Real Madrid Marcelo.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Berakhir sudah kebersamaan Real Madrid dan Marcelo. Bek veteran itu resmi mengumumkan bahwa ia akan pergi dari Santiago Bernabeu di musim panas nanti. Marcelo merupakan salah satu pemain veteran di skuat Real Madrid. Ia sudah membela Los Blancos sejak tahun 2007 silam saat ia dibeli dari Fluminense. Sejak musim 2021/22 digulirkan memang sudah ada banyak rumor bergulir terkait masa depan Marcelo. Ini dikarenakan kontraknya akan habis di musim panas ini.

Dini hari tadi Marcelo menghantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions 2021/22. Meski sang bek tidak bermain, ia menjadi sosok yang mengangkat trofi si kuping besar karena statusnya sebagai kapten klub.Diwawancarai Deportes Cuatro seusai pertandingan di Stade de France itu, Marcelo akhirnya mengungkapkan masa depannya.Ia mengonfirmasi bahwa ia tidak akan bermain di skuat Real Madrid untuk musim 2022/23 mendatang."Ya, ini adalah pertandingan terakhir saya bersama Real Madrid," tutur Marcelo.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan bahwa Marcelo saat ini masih belum menentukan ke mana ia akan berlabuh di musim depan.Beberapa klub asal Brasil menginginkan dirinya. Namun ada beberapa klub Eropa termasuk klub Spanyol yang juga menginginkan jasanya.Ia akan mendiskusikan masa depannya bersama agen dan keluarganya sebelum memutuskan masa depannya.Musim ini Marcelo memang tidak banyak bermain di skuat Real Madrid. Posisinya mulai tergeser oleh Ferland Mendy.Ia tampil sebanyak 17 kali bersama skuat Los Blancos dan ia berhasil menyumbangkan dua assist bagi Los Blancos.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar