Berbanggalah jadi Anggota Samapta 

Polresta Pekanbaru Gelar Tradisi Pembaretan Personil Bintara Remaja

Polresta Pekanbaru kembali menggelar Tradisi Pembaretan terhadap Bintara Remaja Pol

PEKANBAEU--(KIBLATRIAU.COM)-- Polresta Pekanbaru kembali menggelar Tradisi Pembaretan terhadap Bintara Remaja Polri yang berlangsung pada Sabtu,(28/05) hingga Ahad (29/5/2022) di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru.

Bintara Remaja Polri Sat Samapta Polresta Pekanbaru melaksanakan tradisi pembaretan dengan menyusuri rute dari Polresta Pekanbaru menuju Jalan Sudirman lalu memutari Jalan Yos Sudarso menuju Jalan Senapelan hingga Jalan Ahmad Yani dan kembali menuju Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H dalam amanatnya saat melepas Bintara Muda Polri Sat Samapta Polresta Pekanbaru meminta  agar personil melaksanakan dengan bersungguh-sungguh.

"Dalam pemakaian baret ini tidak asal pakai karena ada hal sakral dalam pemakaian baret tersebut. Untuk itu berbanggalah menjadi seorang anggota Samapta dan saya minta laksanakan dengan bersungguh sungguh," ujar Kapolresta. 

Sebanyak 18 (Delapan Belas) personil Polisi Laki-laki dan 1 (Satu) personil polisi Wanita Bintara Remaja mengikuti dalam kegiatan ini.

Penutup kegiatan Kapolresta Pekanbaru berharap kepada anggota Bintara Remaja Polri untuk senantiasa menjaga tugas Polri.

"Tolong dinikmati dan dipelajari tugas pokok kepolisian, beri kebanggaan kepada Polresta Pekanbaru. Dan jangan melakukan hal-hal yang dapat mencoreng nama baik Polresta Pekanbaru, diri sendiri, orang tua dan keluarga," pesan Kapolresta. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar