Timnas Indonesia U-19 hadapi Meksiko di Toulon Cu

Penentuan Nasib

Raka Cahyana Rizky mencetak gol bagi Timnas Indonesia U-19 ke gawang Ghana di laga kedua Grup B Toulon Cup 2022 di Stade de Lattre De Tassigny Stadium, Kamis (02/06/2022).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Indonesia U-19 kini mengincar kemenangan melawan Meksiko setelah sebelumnya berhasil meraih hasil positif saat bersua Ghana di Toulon Cup 2022.Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Meksiko di Stade de Lattre-de-Tassigny pada Ahad (5/6/2022). Laga ini akan menentukan nasib Ronaldo Kwateh dkk."Kami ingin menang seperti pada laga lain. Kami sangat percaya diri," kata Dzenan Radoncic.

Timnas Indonesia U-19 wajib meraih kemenangan untuk bisa menembus babak selanjutnya di Toulon Cup 2022. Bila menelan hasil imbang atau kalah, bisa dipastikan asa Timnas U-19 akan terhenti."Kami menaruh hormat pada Meksiko, tetapi kami di sini untuk bermain. Kami ingin menang dan bertarung untuk semifinal," tegas pelatih asal Serbia itu.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Dzenan Radoncic, mensyukuri kemenangan tipis 1-0 atas Ghana di Toulon Cup 2022. Menurut Radoncic, kemenangan tersebut diraih dengan tak mudah dan penuh kerja keras."Pertandingan yang sulit dan lawan kuat. Mereka juga menekan kami sepanjang laga karena juga ingin menang," kata Dzenan Radoncic."Akan tetapi kami tetap tenang. Saya katakan ke pemain seperti itu dan bermain kolektif. Memainkan bola datar, tetap di tanah," tegas pelatih asal Serbia tersebut.

Penyerang Timnas Indonesia U-19, Alfriyanto Nico, menyebut sempat kesulitan membongkar lini pertahanan Ghana. Namun, mereka mampu meraih kemenangan karena mengikuti instruksi dari pelatih."Kunci kemenangan kami adalah kekompakan dan mengikuti instruksi dari pelatih," ucap Nico."Kemudian kami juga bermain sabar. Saat ditekan lawan, kami tetap menjaga kekompakan dan bisa melakukan serangan balik," tutur Nico..(Net/Hen)

 

Hasil dan Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-19

  30/5/2022 - Timnas Indonesia U-19 0-1 Venezuela
    2/6/2022 - Ghana 0-1 Timnas Indonesia U-19
    5/6/2022 - Meksiko Vs Timnas Indonesia U-19


Berita Lainnya...

Tulis Komentar