Kerahkan Ratusan Personel 

Petugas Seleksi Tamu yang Masuk ke Area Pemakaman Eril

Jelang pemakaman Eril

BANDUNG--(KIBLATRIAU.COM)-- Polresta Bandung menyiapkan ratusan anggotanya untuk berjaga di area pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz. Mereka pun ditugaskan untuk memastikan arus lalu lintas tidak terkendala.Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo mengatakan anggotanya sudah disiapkan sejak pukul 06.00 WIB di sekitar lokasi."Polresta bandung bersama dengan kodim bersama dengan dishub dan satpol PP sudah melaksanakan kegiatan apel keamanan dengan personil 186 orang tersebar untuk pengamanan rute maupun dilokasi area pemakaman," kata dia, Senin (13/6).

"Penjagaan yang pertama adalah rute dan pertigaan perempatan pada saat akan pelaksanaan perjalanan kemudian di lokasinya juga kami siapkan di pintu utama di mana yang boleh masuk ke area pemakaman adalah yang memiliki stiker (khusus yang disediakan Pemprov Jabar)," ia melanjutkan.Saat ini, tamu undangan sudah mulai berdatangan. Sejumlah pejabat pemerintah tampak hadir, ada pula Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna.

Semua akses akan dijaga oleh petugas gabungan, termasuk area parkir di lapangan sepak bola tak jauh dari pintu masuk area pemakaman."Kami bersama petugas pemprov untuk mengotorisasi diperbolehkan masuk atau tidak dengan identitas yang ada kemudian di lokasi area parkir di lapangan bola kami siapkan personel keamanan juga dan juga di pertigaan hanjuang serta di dalam area parkiran, di dalam juga kami siapkan," terang dia.Ridwan Kamil dan keluarga beserta jenazah masih berada di Gedung Pakuan. Menurut jadwal, mereka akan bergerak menuju pemakaman pada pukul 09.00 WIB. Prosesi pemakaman sendiri akan selesai pada pukul 12.00 WIB.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar