Piala Presiden 2022: 

Tak Gentar hadapi Tim Juara

Bali United vs Bhayangkara FC

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bali United dan Bhayangkara FC akan saling berhadapan di penyisihan Grup C Piala Presiden 2022, Kamis 16 Juni 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, kick-off jam 20:30 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.Ini menjadi duel yang kedua bagi kedua tim di Grup C. Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro mengaku, pasukannya tidak gentar untuk menghadapi Bali United yang merupakan tim juara Liga 1 2021/2022.

"Kami tahu Bali United kemarin habis juara di kompetisi musim lalu, tapi bagaimana di pertandingan nanti tidak ada yang mustahil. Kami datang ke sini tanpa beban dan kami siap untuk menghadapi Bali," tegas Widodo di Graha Persib, Jalan Sulanjana,Kota Bandung, Rabu (15/6/2022).Pada laga sebelumnya, Bhayangkara meraih hasil imbang 1-1 lawan Persebaya Surabaya. Menurut Widodo, hasil itu terbilang positif."Ya, kami sudah melaksanakan satu pertandingan dan bagi kami hasilnya positif. Itu adalah hasil yang mungkin adil bagi kedua tim, tapi secara keseluruhan permainan kemarin memang terus evaluasi untuk pertandingan berikutnya lawan Bali," tutur Widodo.

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra meminta para pemainnya waspada terhadap Bhayangkara FC. Menurutnya, mereka bahkan harus kerja keras untuk mengalahkan tim berjulukan The Guardian tersebut."Bhayangkara merupakan tim lawan yang bagus. Mereka punya kualitas bagus dan kami harus kerja ekstrakeras untuk melawan mereka," tegas Teco, sapaan akrab Stefano.Untuk menghadapi Bhayangkara nanti, Bali United harus kehilangan satu pemain andalannya. Pemain itu adalah Eber Bessa, yang dikartu saat lawan Persib Bandung.

"Kami hilang satu pemain. Dia kena kartu merah saat lawan Persib, tapi kami masih punya pemain lain di sana," imbuh pelatih Bali United asal Brasil ini."Kami masih punya Fadil Sausu, Rizky Pellu, Hariono, Ahmad Agung, Ramdani, dan satu pemain muda kami. Kami akan lihat di latihan terakhir dan siapa kondisi pemain paling fit untuk lawan Bhayangkara agar kami tidak salah pilih," imbuhnya.(Net/Hen)


Susunan Pemain 
Bali United (4-3-3): M. Ridho (kiper): I Made Andhika Wijaya, Leonardo Tupamahu, Ricky Fajrin, Willian Pacheco (belakang); Brwa Nouri, Rizky Pellu, Fadil Sausu (tengah); Novri Setiawan, Ilija Spasojevic, Yabes Roni (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper); Anderson Salles, I Putu Gede, Indra Kahfi, Abdul Rahman (belakang); Finky Pasamba, Muhamad Hargianto, Youness Mochtar (tengah); Antoni Putro Nugroho, Wahyu Subo Seto, Youssef Ezzejjari (depan).

Pelatih: Widodo C Putro.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar