Di grup A Piala Presiden 2022

PSS Sleman Kalahkan Persita 2-0

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (tengah) 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- PSS Sleman meraih poin penuh ketika menghadapi Persita Tangerang di grup A Piala Presiden 2022. Laskar Sembada menang dengan skor 0-2 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (16/06/2022).Dua gol kemenangan PSS Sleman dicetak oleh Fandi Eko Utomo pada menit 45’ dan Riki Dwi Saputro 90+6’. Nama terakhir mencetak gol setelah masuk menggantikan Boaz Solossa pada menit 69’.Kemenangan tersebut sangat disyukuri oleh Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. Kendati demikian, dia tidak mau langsung berpuas diri atas capaian yang diraih timnya.”Masih banyak kekurangan dari kami, masih banyak salah passing, masih banyak salah keputusan yang harus kami perbaiki,” katanya dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kemenangan tersebut, kata Seto, juga tidak diraih dengan mudah. Karena Persita juga memberikan perlawanan yang sengit kepada tim Super Elang Jawa.”Kami sempat kesusahan dan kerepotan baik babak pertama maupun babak kedua,” juru taktik asal Kalasan, Kabupaten Sleman itu menambahkan.Tapi, apresiasi tetap diberikan kepada penggawa PSS Sleman. Persita juga memberikan banyak pelajaran bagi timnya untuk bisa terus berkembang.”Saya apresiasi untuk pemain mau berjuang sampai menyelesaikan pertandingan,” lanjut Seto.”Walaupun masih tetap sama PR buat saya pribadi konsistensi walau mungkin sudah ada peningkatan,” tegas mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.


Seto juga berterima kasih kepada suporter yang hadir memberikan dukungan kepada timnya di Manahan. Keberadaan mereka sangat berdampak positif untuk pemain.Pertandingan PSS kontra Persita memang dihadiri banyak Sleman Fans. Menurut catatan panpel, total penonton yang hadir di Manahan 10.856 orang.”Mudah-mudahan sesuatu yang positif bisa kami bawa terus,” harap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar